Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potret kedekatan polisi militer angkatan laut (pomal) dengan generasi penerus bangsa

10/29/2023 | 04:14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T21:14:34Z


Alasannews --  Dalam rangka lebih mengenalkan TNI Angkatan Laut kepada masyarakat berbagai kegiatan dilakukan. Salah satunya adalah berkenalan dan menyapa anak-anak sekolah  yang sengaja datang saat pelaksanaan Latihan Polisi Militer Angkatan Laut, di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Bogor.

Dalam kesempatan tersebut secara spontan anak-anak sekolah langsung datang dan menyapa serta meminta foto bersama dengan pajurit Pomal yang sedang melaksanakan latihan sebagai tanda perkenalan.

“Melalui hal-hal sederhana seperti inilah yang akan terus dibangun oleh seluruh prajurit Pomal untuk selalu dekat dengan masyarakat baik di daerah latihan maupun di penugasan,” ujar Danpuspomal disela-sela latihan. 

Kedekatan dan keceriaan anak-anak dengan prajurit TNI Angkatan Laut seperti ini tidak bisa dibuat-buat, jika mereka senang dengan kehadiran kami, maka mereka akan mengekspresikan kegembiraan mereka, begitupun sebaliknya.

Kegiatan ini sebagai potret kedekatan TNI dengan masyarakat khususnya anak-anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga kedepan TNI akan lebih mencintai dan dicintai rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update