Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekanan Gedung poltekes Tolitoli Layangkan Somasi ke PPK

10/13/2023 | 16:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T09:21:35Z



Tolitoli, Alasannews.com,-Keputusan sepihak oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek gedung Politehnik Kesehatan (Poltelkes) di Tolitoli mendapat reaksi rekanan.

Keputusan sepihak, kami tanggapi dengan tegas sebagai mana yang dengan surat somasi yang kami telah layangkan, hari ini. 

Asapun somasi dan gugatan itu terdiri dari beberapa item sebagai berikut.

1. Hasil opname yang dilakukan oleh konsultan dan tim teknis tetap tidak menghitung bobot progress pembesian pada area bangunan utama.

2.Dalam berita acara opname PIHAK PPK KONSULTAN DAN TIM TEKNIS hanya menyampaikan akan menghitung dan membahas kembali serta meminta mediasi dari BPKP

3.Yang menjadi pertanyaan dari rekanan,apabila hasil gugatan rekanan benar dan pihak BPKP berdasarkan data dari rekanan menyampaikan untuk melanjutkan pekerjaan, ini yang akan menjadi bom waktu buat PPK dan KONSULTAN bahwa terbukti keputusan yang diambil untk memutus kontrakkan bukan berdasarkan aturan TETAPI KEPENTINGAN SEMATA ATAU UNSUR LAIN  YANG MENGUNTUNGKAN PRIBADI PPK, KONSULTAN PENGAWAS DAN TIM TEKNIS. 


4.CCO Atau PEKERJAAN tambahan di luar dari kontrak awal dan telah dikerjakan oleh pihak rekanan tidak dihitung oleh KONSULTAN PENGAWAS,disini REKANAN  sangat yakin bahwa konsultan pengawas tidak memahami perbedaan PROGRESS FISIK dan PROGRESS KEUANGAN.

 5. Pihak rekanan siap menempuh jalur hukum..walaupun Nanti nya terjadi banding dan membutuhkan biaya yg besar..ini membuktikan bahwa rekanan dengan data yang ada benar telah melalui proses atau aturan yang pada saat bekerja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update