Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saatnya Emak-emak Ambil Bagian Setelah Satgas TMMD Tuntaskan Renovasi Mesjid

10/17/2023 | 07:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T00:58:06Z



Tolitoli, Sulteng - Setelah Para personel Satgas TMMD ke-118  Kodim 1305/BT menyelesaikan Pembagunan  Masjid  Nurul Iman 100 persen, masyarakat langsung membersihkan lantai mesjid.

Ibu Dewi (40) kepada awak media menyampaikan setelah dinyatakan pembagunan Mesjid Nurul Iman tuntas 100 dirinya bersama Ibu ibu desa Galumpang langsung mendatangi mesjid untuk di bersihkan.

"Pembersihan kami lakukan mengingat waktu telah menunjukkan pukul 16:00 WITA dimana masyarakat desa Galumpang ingin segera memanfaatkan mesjid tersebut untuk melaksanakan sholat Maghrib," ungkap Ibu Dewi.

Lanjut ia menambahkan, setelah rampungnya pembagunan Renovasi mesjid ini, sudah menjadi tanggung jawab para ibu ibu ambil bagian dalam gotong royong membersihkan mesjid.

"Hari ini kami ibu ibu juga tidak mau ketinggalan dan membantu bapak TNI, sudah cukup mereka bekerja kurang lebih satu bulan, dan inilah saatnya kaum ibu ibu turun tangan, biar hanya menyapu lantai saja, paling tidak kita telah membantu bapak TNI," ujarnya.

Ia kembali menambahkan, Kepada bapak Dan Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT dan keluarga selalu di berikan kesehatan, karena Tampa bapak mungkin mesjid kami ini tidak akan tampak seperti ini.

"Harapan saya bersama emak emak lainya akan selalu mendoakan Prajurit TNI AD Kodim 1305/BT agar selalu di berikan kemudahan dan kesehatan. Karena apa yang telah bapak bangun hari ini tidak bisa kaki ukur dan balas, tapi biarlah Allah SWT yang membalas semuanya," pungkas Ibu Dewi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update