Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Tuntaskan Pemasangan Kubah Mushola

10/08/2023 | 11:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T04:13:25Z



Tolitoli, Suteng - Pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 1305/BT terus di kebut pengerjaanya, salah satunya adalah pemasangan Kubah Mushola, di dusun Penyapu Desa Galumpang, Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli.

Saat ini proses pembagunan sendiri memasuki tahap pemasangan kubah Musholla, pengerjaanya dilakukan secara bersama-sama antara Anggota Satgas TMMD 118 bersama dengan warga masyarakat.

Saat pemasangan Kubah, Kades Galumpang juga tampak hadir dan mengatakan, seluruh proses pembagunan musholla dari awal hingga sekarang semua berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah kita bersama-sama berhasil menaikan kubah Musholla, pencapaian hari ini bukan serta merta datang begitu saja, melainkan berkat kerjasama antara Tim Satgas TMMD dengan warga masyarakat desa Galumpang,” jelas Kades Minggu (08/10/2023).

“Karena tanpa ada kerjasama, hal yang mustahil pembagunan Mushola bisa sampai pada tahap pemasangan kubah," tutup kades.

Sementara Anggota Satgas TMMD Kepada awak media menyampaikan, “saat ini progres pembagunan sudah mencapai 60 persen, melihat hasil ini mudah-mudahan sebelum akhir maret atau sebelum TMMD di tutup Musholla ini sudah rampung pengerjaanya.” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update