Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serma Kalele Dapat Pujian Dari Danrem 132/Tdl

10/19/2023 | 13:48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T06:48:31Z



Tolitoli, Sulteng - Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., Usai menutup TMMD 118 di Desa Galumpang, langsung meninjau sasaran Program TMMD kodim 1305/BT.

Setibanya di lokasi sasaran Jembatan, orang nomor satu di KOREM 132/Tdl memberikan ucapan selamat kepada anggota Satgas yang telah bekerja selama sebulan penuh.

Dari pantauan media dilapangan, Salah satu Anggota satgas TMMD 118 AS Erma Kalele mendapatkan apresiasi yang besar dari Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto atas dedikasi serta perjuangannya dalam membantu menyukseskan Program TMMD.

"Saya sangat bangga dengan seluruh prajurit TNI AD Kodim 1305/BT yang sudah menyukseskan program TMMD 118 ini, terlebih lagi kepada Serma Kalele, walaupun sedang sakit dan berjalan mengunakan Tongkat tetap aktif dalam menjalankan tanggung jawabnya di lapangan," Katanya.

Ia menambahkan sebagai seorang prajurit TNI AD kita harus mengambil contoh kepada Serma Kalele yang tidak perna menyerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di berikan.

"Inilah bukti, sebagai seorang prajurit TNI AD yang di tunjukkan Serma Kalele, bahwa ada kata menyerah dalam menjalankan amanah untuk kepentingan masyarakat yang lebih sejahtera," katanya.

Sebagai prajurit sejati, kita patut menjadikan Serma Kalele sebagai contoh untuk terus membawa nama baik TNI dihadapan masyarakat. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update