Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya Gubernur Sulteng Resmi Melantik Muhamad Neng ST. MM Sebagai Kadishut Sulteng Definitif

11/07/2023 | 18:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T01:39:56Z
 




Penulis Suleman Dj.Latantu


ALASAN - Setelah selama beberapa bulan dipercayakan sebagai PLT Kadis Kehutanan Propinsi Sulteng, akhir nya  Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Mohamad Neng,ST.MM sebagai  Kepala Dinas Kehutanan Sulteng definitif yang berlangsung di ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng Selasa 7 November 2023.


Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan mantan Kabid Minerba pada Dinas ESDM Sulteng itu, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura mengatakan dengan dilantiknya Muhamad Neng sebagai Kepala Dinas Kehutanan Sulteng definitif diharapkan dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan. Serta dapat menunjukkan  inovasi dan terobosan dalam meningkatkan fermorma Dinas Kehutanan sehingga dapat menjadi organisasi perangkat daerah yang akuntabel 




Selain itu Gubernur mengingatkan agar dalam melaksanakan tugasnya Kepala Dinas Kehutanan diharapkan dapat mengoptimalkan potensi sumber daya kehutanan dengan sebaik baiknya.

Menyusul Gubernur juga berharap agar Kepala Dinas Kehutanan dapat melakukan evaluasi mengenai batas batas  wilayah hutan agar lebih diketahui di mana batas wilayah hutan lindung, hutan konversi dan hutan adat. Hal ini penting, guna untuk menghindari terjadinya alih fungsi pemanfaatan kawasan hutan, tandas Gubernur. 

Sementara hadir dalam proses pelantikan itu Wakil  Gubernur Drs. Ma'mun Amir, Asisten 1 Saldi Lesnusa serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi lainnya dilingkungan Pemprov Sulteng serta undangan lainnya ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update