Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Martin Rantan Resmikan Bukit Menanti Jadi Objek Wisata Baru Tumbang Titi

11/01/2023 | 01:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T18:08:52Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Tempo lalu Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos  bersama Wakil Bupati H. Farhan, SE ,M.Si, resmikan objek wisata Bukit Menanti Desa Jelayan Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang (KAL-BAR).

Selain penandatanganan prasasti peresmian objek wisata oleh Bupati, di kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelepasan bibit ikan air tawar oleh Wakil Bupati pada objek wisata serta disiapkan stand pameran kuliner dan penanaman pohon.

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan mengatakan, " Pemkab.Ketapang terus berkomitmen dalam mendukung pembangunan termasuk di sektor pariwisata", ujarnya.

"Ketapang yang memilki potensi wisata yang cukup banyak, terbukti daerah tersebut masuk dalam sapta pesona unggulan Indonesia, maka dengan ini saya mengajak semua menjaga, merawat keindahan alam serta lingkungan akan kekayaan tanah air kita harus dipelihara dan lestarikan, sebagai salah satu contoh termasuk di Kecamatan Tumbang Titi ini," ucapnya kembali.

"Lebih lanjut Wakil Bupati, " Masyarakat sekitar wajib menjaga kearifan budaya lokal, termasuk menjaga dan menanam pohon agar tetap lestari dan bertambah, dengan harapan wisata baru kedepannya dapat berkembang diminati oleh wisatawan luar maupun lokal, domestik bahkan mancanegara", pungkasnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update