Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cremnago, beserta dengan jajaran pejabat Kementrian Pertahanan dan Angkatan Laut Italia.

11/25/2023 | 04:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T21:37:54Z



Alasannews--Direktur Pendidikan Akademi TNI Angkatan Laut (Dirdik AAL) Kolonel Laut (P) Salim bersama dengan 2 Taruna TK IV yaitu Sermatutar (P) Juhdan Umar dan Sermatutar (P) M. Adhy Makayasa sebagai Delegasi Indonesia menghadiri konferensi dalam pembukaan tahun akademik _Italian Naval Academy_ TA 2023/2024 di Livorno, Italia (23/11).

Konferensi ini dihadiri oleh Chief of Staff of Navy Squad Admiral Enrico Credendino, Commander of Naval Schools Squad Admiral Antonio Natale, Commander of Italian Naval Academy Rear Admiral Lorenzani Di Renzo, Undersecretary of State  Ministry Of Defence Honorable Matteo Perego of Cremnago, beserta dengan jajaran pejabat Kementrian Pertahanan dan Angkatan Laut Italia.

Pada konferensi ini _Commander of Italian Naval Academy_ Rear Admiral Lorenzani Di Renzo memaparkan program dan pengembangan Italian Naval Academy yang telah terlaksana selama satu tahun terakhir. Dalam pidatonya mengajak kepada Siswa  _Italian Naval Academy_ agar senantiasa berkontribusi kepada negara dengan menghasilkan inovasi yang mampu diterapkan di bidang pertahanan.

Dalam konferensi ini juga memaparkan hasil studi salah satu siswa _Italian Naval Academy_ yang berjudul "Three - Dimensional Scenario : From the protection of strategic Submarine Infrastructure to Space Law", yang membahas mengenai strategi pertahanan Angkatan Laut yang memiliki keterkaitan dengan regulasi antariksa.

Pada akhir acara, Chief of Staff of Navy Squad Admiral Enrico Credendino mendeklarasikan pembukaan tahun pendidikan 2023/2024. Dalam pidatonya disampaikan kepada seluruh siswa agar tetap meningkatkan motivasi untuk belajar dan berkontribusi secara penuh kepada negara dan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update