Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

CV.Maha Putri Perkasa : Pelaksanaan Penataan Taman Kota Perkim-LH, Dapatkan Apresiasi dan Pujian Dari Masyarakat !

11/17/2023 | 16:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T09:30:22Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Kegiatan proyek Dinas Perkim-LH Kabupaten Ketapang yang dilaksanakan oleh CV.Maha Putri Perkasa, dapatkan pujian serta apresiasi dari masyarakat, yang dimana dengan kualitas mutu pembangunan tempat hiburan bagi anak-anak tersebut, sudah seperti yang diharapkan masyarakat, dan azas manfaat bagi masyarakat jelas ada.

Pemerintah Kabupaten Ketapang, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup, alamat : Letjend S.Parman No 61.Telp.(0534)-32604 kode pos 78811, sesuai SPK/Surat Perintah Kerja : nomor : P/20/PPK-APBDP/Perkim-LH.B 602/x/2023, dimulai 09 Oktober 2023-07 Desember 2023, tlah selesai dikerjakan sebelum dari batas waktu yang ditentukan berdasarkan SPK.

Pekerjaan penataan taman kota tanjung pura, yang berlokasi di Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang (KAL-BAR), mendapatkan pujian serta apresiasi dari lapisan elemen masyarakat, yang dimana masyarakat sangat mendukung demi kemajuan suatu daerah.

Hal ini berdasarkan pantauan kacamata tim media investigasi di lapangan, beserta keterangan dari sejumlah narasi yang hendak diwawancarai oleh tim awak media di lapangan.

Pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV.Maha Putri Perkasa dengan pagu anggaran sebesar Rp.199.811.000,-(Seratus Sembilan puluh sembilan juta Delapan ratus sebelas ribu rupiah), disambut baik  oleh masyarakat.

Adapun Asri Ketua DPC Laki Kabupaten Ketapang KAL-BAR, sangat mendukung kegiatan tersebut, yang berdasarkan penilaiannya sangat tepat sasaran, dan ada azas manfaatnya bagi anak-anak yang ketika ke taman kota suasana hiburan bertambah sebagai tempatnya bermain.

Lebih lanjut, " Dengan ini pemerintah daerah kabupaten Ketapang tlah membuktikan dengan memberikan kualitas terbaik pembangunan yang secara pekerjaan tersebut cukup berkualitas dengan mutu pembangunan sesuai seperti yang diharapkan masyarakat kabupaten Ketapang", imbuhnya.

Adapun tambahan berdasarkan pantauan tim media Alasannews.com investigasi di lapangan, adapun kekurangan di pusat taman kota, yaitu masalah penerangan lampu, yang dimana ketika malam hari kurangnya cahaya, sehingga masih belum seimbang dengan keramaian pusat kota Ketapang, dimana itu instansi terkait harus selalu mengawasi penerangan lampu dan pembangunan, dan masyarakat harus dihimbau tetap selalu menjaga ramah terhadap lingkungan disekitar wilayah taman terutama kebersihan," pungkasnya.

(Dedi.S)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update