Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dankodiklatal Hadiri Acara Pisah Sambut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono

11/02/2023 | 06:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T23:36:37Z


Alasannews -- Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menghadiri acara pisah sambut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono  yang dilaksanakan di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat. Selasa, (31/10/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Angkatan Laut (Wakasal) dari Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono kepada penggantinya Laksdya Erwin S. Aldedharma yang telah dilaksanakan sebelumnya di Mabesal Cilangkap pada beberapa waktu lalu.

Acara yang menghadirkan para petinggi TNI AL tersebut juga merupakan bentuk penghormatan kepada Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono yang didampingi Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono yang selama bertugas telah mendarmabaktikan dirinya untuk kejayaan TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan itu pula, Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono yang merupakan Alumni AAL Angkatan 33 Tahun 1988. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update