Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewan Eksekutif BAN PT Monitoring Sistem Pembelajaran Prodi Prodi AAL

11/14/2023 | 22:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T15:21:37Z


Alasannews-- Prof. Agus Setyo Mutohar, Ph.D., sebagai Anggota Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) diterima Wagub AAL  Laksma TNI Arif Badrudin, M.M. Stud., dalam rangka melaksanakan monitoring dan Evaluasi sistem pembelajaran pada Program studi - Program studi di AAL.

Pendampingan tatakelola administrasi oleh Anggota Dewan Eksekutif BAN PT merupakan upaya AAL dalam meningkatkan kualitas ouput pendidikan berbasis sistem penjaminan mutu internal (SPMI) yang ada di Institusi AAL dan Sistem penjaminan mutu eksternal berbasis Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT) Khususnya Bidang Militer ilmu keangkatanlautan.

Tinjauan yang didampingi langsung oleh Ka PM AAL Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri terhadap beberapa sarana dan prasaran yang ada di AAL diantaranya Laboratorium simulator Pelaut, Laboratorium Engginering dan Sistem Kontrol, Laboratorium Teknik Mesin Bubut dan CNC, Laboratorium Senjata Elektronika, Laboratorium Nembak, Laboratorium Logistik dan Keuangan serta sistem pembelajaran LMS dengan Smart Class dan Smart Campus, merupakan sebuah indikator ouput sistem pembelajaran, sistem pelaporan, CBT, dengan model clouds sistem.

Dewan Eksekutif BAN PT sangat terkesan dengan terobosan Pimpinan TNI Angkatan Laut juga Gubernur AAL dan para Pengawak Pendidikan, semoga kedepan bisa dilengkapi sistem tatakelola Dosen yang handal dalam jenjang karir, hingga berharap menjadi Akademi Angkatan Laut yang unggul dari berbagai kriteria penilaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update