Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Hari Ulang Tahun Yonif 122/TS, Tebar Kebahagiaan dan Kegembiraan Bersama Anak anak Panti Asuhan Shalom Perbatasan Papua

11/01/2023 | 16:15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T09:15:40Z



Kerom- Di hari lahirnya Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti dengan Moto " 5emangat 9emilang" Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY Pos Komando Taktis (Kotis) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, bertempat Panti Asuhan Shalom Arso 8, Kabupaten Kerom, Papua, Rabu, (01/11/2023).

Adapun pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian Sembako, perlengkapan Sekolah, Sosialisasi Kesehatan Gigi, Pemeriksaan Kesehatan, makan bersama, bermain dan bernyanyi, di lanjutkan Foto bersama Anak-anak Panti Asuhan Shalom, Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, pada saat di wawancarai.

Lanjut Dansatgas menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan sebagai hari peringatan Hari Ulang tahun Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti yang dapat memberikan makna kejuangan dalam membangun, Mengayomi, dan membantu masyarakat untuk terus melaju untuk Indonesia maju khususnya di daerah perbatasan Papua.

"Kami berharap melalui kegiatan Sosial yang sudah dilaksanakan seluruh jajaran Pos Satgas dapat di terima oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya di daerah pedalaman Papua, dan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dan Prajurit TNI" Ucap Dansatgas.

Kesempatan tersebut, Ibu pendeta Ruth Manurung (58) merasa senang atas kedatangan personel satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih yang telah memberikan bantuan berupa Sembako dan Pelayanan kesehatan untuk anak-anak Panti Asuhan Shalom.

" Kami berharap melalui bantuan ini dapat menjadikan manfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Shalom, dan anak-anak semakin semangat atas kedatangan Prajurit TNI di tempat ini dengan membuat kegiatan Sosial" Ucapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update