Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan hut yonif 122/tombak sakti ke- 59 tahun satgas pos mosso gelar lomba mewarnai untuk SD negeri Mosso

11/01/2023 | 16:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T09:18:36Z



Muaratami - Keseruan siswa-siswi SD Negeri mosso melaksanakan lomba mewarnai yang digelar oleh Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY, bertenpt di Kampung Mosso Distrik Muaratami Kota Jayapura. Rabu(1/11/2023).

Seperti yang diungkapkan langsung oleh danpos Mosso Letda Inf Muhammad Thamrin Lubis "Dalam rangka memperingati HUT Batalyon Infantri 122/Tombak Sakti kami menggelar lomba mewarnai untuk Sekolah Dasar Negeri Mosso guna meningkatkan semangat belajar dan mengajarkan jiwa berkompetisi kepada murid SD Negeri Mosso".

Lanjut Danpos mengatakan, penilaian dari hasil mewarnai tersebut diseleksi langsung oleh perwakilan guru SD Negeri Mosso selaku juri pada perlombaan tersebut, "tak hanya hasil mewarnainya saja, kerapihan dan pemilihan warna pun ikut dalam penilaian gambar tersebut" Jelas Danpos.

Disela-sela waktu danpos Mosso beserta guru SD Negeri Mosso juga beberapa kali melemparkan kuis-kuis kepada murid untuk menguji pengetahuan murid SD Negeri Mosso tersebut.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan keseruan dalam perlombaan mengajarkan siswa-siswi untuk berkompetisi menjadi yang terbaik.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update