Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Doa Bersama Akhir Tahun, di jajaran Wing Udara 2

11/20/2023 | 04:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T21:08:10Z


Alasannews -- Dua bulan menjelang tahun 2023 berakhir dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah, Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda menggelar Doa Bersama yang dihelat di shelter Skuadron Udara 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Pangkalan Udara TNl AL Juanda, Minggu (19/11/2023).

Doa Bersama yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS dijajaran Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda ini, dihadiri Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Ma'arif, Wadan Wing Udara 2 berserta perwira staf dipandu Ustadz Rois dari Sidoarjo.

Menurut Danwing Udara 2 Juanda, gelaran doa bersama ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur dalam menjalankan berbagai kegiatan yang telah dilalui dan bersiap menghadapi kegiatan kedepan khususnya kegiatan-kegiatan jelang akhir tahun 2023.

Selain sebagai bentuk ungkapan rasa syukur lanjut Danwing Udara 2, juga untuk mendoakan para korban kecelakaan pesawat udara yang melibatkan beberapa penerbang terbaik dari TNI AU yang terjadi pada Kamis (16/11) di Pasuruhan, Jawa Timur. 

Komandan Wing Udara 2, juga mewanti-wanti seluruh personil khususnya para pengawak Pesawat udara di jajaran Wing Udara 2 Puspenerbal, agar selalu berdoa, berhati-hati dan waspada terhadap apapun yang kemungkinan bisa menjadi bahaya bagi diri sendiri maupun orang lain.

Danwing Udara 2 berharap, kedepan tidak ada lagi incident maupun acident yang menimpa para awak pesawat dijajaran TNl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update