Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Netralitas TNI di Pemilu 2024, Komandan Lanudal Sabang Kunjungi Bawaslu Kota Sabang

11/23/2023 | 03:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T20:55:17Z


Alasannews -- Guna menjaga netralitas TNl di Pemilu 2024, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Sabang Puspenerbal, Letkol Laut (P) Nasrulloh melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Sabang, Rabu (22/11/2023).

Kunjungan Danlanudal beserta staf ini, diterima langsung oleh Ketua Bawaslu kota sabang Kurdinar di Kantor Bawaslu Kota Sabang yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.26, Kuta Ateuh, Sukakarya Kota Sabang Aceh.

Danlanudal Sabang mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan apresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta mensosialisasikan mengenai pembuatan Posko Pengaduan Pemilu dan Koordinasi tindak lanjut penanganan pelanggaran Pemilu yang dilakukan oleh Prajurit TNI AL / PNS Lanudal Sabang dalam rangka untuk melaksanakan pengawasan dan menjaga Netralitas prajurit TNI pada Pemilu 2024.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Sabang, Kurdinar mengatakan bahwa Bawaslu Kota Sabang akan mendukung penuh adanya Posko Pemilu yang berada di wilayah Lanudal Sabang sebagai salah satu upaya dalam menjaga serta menegakkan netralitas TNI, sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update