Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPK RI Dialog Tentang Pencegahan Korupsi di Palu

11/02/2023 | 08:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-02T01:47:00Z



AlasanNews, Palu --
    Dalam kunjungannya di DPRD Kota Palu Komisi Pemberantasan Korupsi RI mengadakan dialog berserta sejumlah Anggota DPRD Kota diruang utama rapat Dewsn kota. Kegiatan dialog yang berlangsung Jumat (13/10/23). Dinilai sebagian anggota dewan sangat positif.

    Pada pertemuan tersebut tidak sedikit masukan diberikan pihak KPK kepada anggota dewan guna meminimalisir adanya tindakan penyalah gunaan keuangan negara atau korupsi. Sehingga akan berbuntut ke persoalan hukum. Dan banyak fakta terjadi dibeberapa daerah akibat ketidak pahaman anggota DPRD itu sendiri, berakhir dijeruji besi.

    Dalam sambutannya Armin ST, selaku pimpinan sidang sekaligus Ketua DPRD Menanggapi positif dialog ini. Dan perlu lebih intensif lagi agar kami di DPRD mampu me nitifigasi tindak korupsi lebih dini.

    Sedangkan Basuki Haryono, yang mewakili KPK RI tersebut mengungkap agar para pemgang kibijakan di Sulawesi Tengah untuk lebih hati-hati dalam menjalankan kebijakan. 

    Sebab saat ini ada belasan kasus dalam penanganan pihaknya. Demikian ujar Basuki dihadapan anggota DPRD serta opd yang ikut hadir pada acara tersebut.

    Selain Kota Palu menurut Basuki Haryono. Yang juga menjadi perhatian pihak KPK dalam pencegahan korupsi adalah Kabupaten Banggai laut. @gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update