Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lazarus Optimis diKalbar Akan Memenangakan Ganjar Pranowo & Mahfud Md Sebagai Presiden/ Wakil Presiden di Pilpres 2024

11/02/2023 | 00:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T17:07:38Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Deklarasi kebangsaan  kita malam ini hanya kumpul-- kumpul dengan masyarakat kalbar antara lain lintas etnis, lintas agama , kemudian bersama-sama mendeklarasikan mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfudz.untuk  bisa terpilih jadi presiden dan wakil presiden pada pemilu nanti tanggal 14 februari.

Hal yang luar biasa dan kita juga tempat mendengar pernyataan kemudian Teluk besar juga ada curhat dari kawan-kawan harapan-harapan kalau nanti pak Ganjar  terpilih ini penting  supaya kami juga menyampaikan ini nanti bagian dari  program  Pak Ganjar dan Pak Mahfud manakala nanti terpilih sebagai presiden dan wakil presiden nanti kata Lazarus ketua tim pemenamenang Daerah kalbar.

Dan itu penting sekali jadi malam ini bukan hanya sekedar seremonial untuk dukungan tetapi juga adalah kita menerima masukan harapan dari seluruh masyarakat apa yang masih perlu diperbaiki dari pemerintahan Pak Jokowi.

Yang kita semua merasakan  cuma saya  mengatakan bahwa Pak Jokowi salah satu presiden tersukses yang pernah ada ,namun demikian juga tadi disampaikan masih banyak hal-hal yang kurang yang Perlu diperbaiki,"jelasnya.

Nah itu adalah PR bagi kita,dan manakala nanti pak Ganjar dan pak mahfud terpilih,ini ide pertama yang kedua tentu kita bangun kometmen  bangsa besar, kemudian bangsa ini juga harus mendapatkan pemimpin yang baik dari proses seleksi yang baik kemudian pengalaman terbaik dari rekam jejak yang terbaik,"pungkasnya.

Itu kita sampaikan tentu kita semua bisa melihat hari ini ada yang memberi produk orang baik untuk jadi baik tapi ada juga harus kita sampaikan bahwa ini loh barang yang baik memang aslinya baik lah karena  politik itu.

Kalau kami selalu diajarkan politik yang mengedepankan kehadapan politik  etika dan moral karena pemimpin itu salah satunya adalah harus mampu memberi contoh yang baik termasuk etika dan moral jadi ini semua sudah kita sampaikan tadi di teman-teman .

Dan kita sepakat untuk bekerja keras bersama bagaimana Kalimantan Barat ini walaupun DPT kita 3 juta ini bisa menentukan Siapa yang nanti akan menjadi presiden yang akan datang karena suara 3 juta lebih ini pasti signifikan pengaruhnya terhadap perolehan suara secara keseluruhan,"harapnya.

"Kami memang target tinggi di Kalbar ini kira 60% untuk Ganjar dan  Mahfud  manakala ini masuk putaran kedua kalau putaran pertama ini kita targetnya pasti masuk putaran kedua dulu kalau sampai dua putarannya tapi target kita akan kerja maksimal,targetnya.

Dan  ini memang tidak mudah tapi kita bermimpi kan boleh karena menurut kami Ganjar dan Mahfud dari sisi sumber daya manusia kemudian individunya bukan orang bermasalah dan kemudian pastilah ibaratkan jualan lebih mudah kita memperkenalkan ini untuk bisa diterima oleh masyarakat,tuturnya

Menurutnya ,"kalau kita tetap harus tahu awal pemerintahan bukan kita mendukung Jokowi dalam konteks pilpres ini, tetapi pemerintahan jokowi-nya yang kita dukung harus sampai akhir masa jabatan tentu kami tidak boleh meninggalkan  begitu saja kita menjadi orang yang tidak bertanggung jawab.

 Apapun dia hari ini pemerintahan Jokowi ini adalah hasil dari proses politik yang ada di PDI Perjuangan Dan seperti apapun kondisi hari ini kami harus mengawal pemerintahan ini supaya baik adanya sampai paripurna nanti
dalam konteks pemerintahan yang sekarang tapi dalam konteks Pilpres.

Pada hari ini kita berada di posisi yang berbeda ini ada dua posisi Pak Jokowi dalam konteks politik menghadapi Pilpres dengan posisi Jokowi sebagai presiden,

"Hasil pemerintahan proses politik yang terjadi diperjuangkan ini adalah dua hal yang berbeda dalam konteks pemerintahan kita Kawal sampai selesai tapi, dalam konteks menghadapi Pilpres ini kita sudah berada di sudut yang berbeda tentu kita jalan dengan cara kita masing-masing,"Katanya.

(M.supandi)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update