Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

RUTAN RENGAT KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI RENGAT PERKUAT SINERGITAS DAN SILAHTURAHMI

11/21/2023 | 18:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T11:51:57Z
RUTAN RENGAT KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI RENGAT PERKUAT SINERGITAS DAN SILAHTURAHMI
RUTAN RENGAT KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI RENGAT PERKUAT SINERGITAS DAN SILAHTURAHMI
Rengat , Alasannews.com - Selasa (21/11) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Wan Rezwanda dan Kasubsi Pengelolaan Oyon Syahziar berserta staf laksanakan kunjungan silahturahmi ke Pengadilan Negeri Rengat.


Kedatangan Rombongan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat Kelas II, Chandra Gautama, S.H., M.H. Pertemuan terlaksana di Ruangan Ketua PN Rengat. Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas dan koordinasi antar stake holder terutama antara Rutan Kelas IIB Rengat dengan Pengadilan Negeri Rengat Kelas II. Selain itu pertemuan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan penegakan hukum, sekaligus upaya dari Rutan Rengat tetap menjaga tali silaturahmi yang baik .


Dalam pertemuan ini Karutan menjelaskan bahwa pihak Rutan rengat sangat berterima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. "Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dalam penegakan hukum diantaranya pelaksanaan Penempatan Tahanan yang sudah mempunyai putusan hukum yang tetap atau Inkracht" Ujar Karutan. Ia juga meminta dukungan dari Ketua Pengadilan dalam rencana pembangunan Balai Pemasyarakatan di Rengat.


Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Chandra Gautama, S.H., M.H. juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Karutan beserta jajaran, beliau berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas.

(Anhar Rosal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update