Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Resmikan Gereja Simpang Dua,Wakili Bupati Ketapang

11/29/2023 | 23:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T16:28:55Z
Sekda Resmikan Gereja Simpang Dua,Wakili Bupati Ketapang
Sekda Resmikan Gereja Simpang Dua,Wakili Bupati Ketapang
Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Gereja Baru Serta Tempat Rumah Ibadah yang megah, akan membawa dampak positif bagi keharmonisan, kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran rakyat".

Tepatnya di Kecamatan Simpang Dua-Sekda Mewakili bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,.MSi  melakukan penandatanganan prasasti peresmian Gereja Stasi St. Gabriel Gerai Desa Gema, Paroki St. Mikail di Kecamatan Simpang Dua.

Sebelum penandatangan prasasti, Sekda Alexander Wilyo bersama Uskup  Ketapang, Mgr.Pius Riana Prapdi beserta rombongan, mengawali kegiatannya dengan melalukan penanaman pohon di lingkungan Gereja.

Pada sambutannya, sekda memberikan ucapan selamat kepada umat dan masyarakat Desa Gema Kecamatan Simpang Dua atas rampungnya pemembangunan  gereja yang megah dan representatif ini.  

"Sekda berharap agar  rumah ibadah yang telah dibangun ini dirawat, dimanfaatkan dan dikelola secara baik, sebab hanya memiliki fungsi sebagai rumah ibadah saja, tetapi juga berfungsi sosial, budaya bahkan ekonomi bagi sebesar-besarnya kepentingan umat dan masyarakat."

"Semoga rumah ibadah yang bagus dan megah ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta semangat untuk beribadah." Harap Sekda.

Lebih lanjut, "tidak hanya itu, semoga gereja baru yang megah ini juga membawa dampak positif bagi keharmonisan, kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran khususnya bagi masyarakat Desa Gema, Kecamatan Simpang Dua dan Kabupaten Ketapang pada umumnya,"Tuturnya.

Teguh
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update