Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

BIRO SDM DAN ROOPS ADAKAN MOU / NOTA KESEPAHAMAN POLDA METRO JAYA DAN LSM PESDAM

12/25/2023 | 13:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T06:39:53Z
BIRO SDM DAN ROOPS ADAKAN MOU / NOTA KESEPAHAMAN POLDA METRO JAYA DAN LSM PESDAM 
ALASANNEWS.COM , Jakarta 20 Desember 2023  - Kepolisian Polda Metro Jaya  Biro SDM dan Roops Daerah Provinsi DKI Jakarta (Polda Metro Jaya) mengadakan  Nota Kesepahaman (Mou) dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Peningkatan Sumber Daya Manusia ( Lsm Pesdam )  serta Instansi Pemerintah lainnya Dalam kegiatan ini Tim Staf SDM dan Roops  yang diselenggarakan di Ruang Pranoto Lantai 2 gedung Roops Polda Metro Jaya.

Acara  Nota Kesepahaman (MoU) ini juga dihadiri oleh Kabag Dalpers SDM Polda Metro AKBP Rimsyahtono S.I.K , M.M ,  Kabag Roops AKBP  Anggun Cahyo S.I.K ,  Kaur Sdm AKP Kartini . Ketua atau yang mewakili   dari IDI , HipsI , Dukcapil DKI , DIKNAS DKI dan  LSM Pesdam DKI Jakarta .

Dian Rusdiansyah selaku Ketua LSM Pesdam  DKI Jakarta  menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan adanya Nota Kesepahaman ( MOU ) ini berkaitan dengan meningkatkan kwalitas serta Peningkatan SDM khususnya saat ini Kolaborasi antara POLRI dengan LSM PESDAM dalam rangka mencerdaskan anak bangsa . dalam rangka kerja sama penyelenggaraan Penerimaan Rekruitmen Polri , pengawasan ,  pengabdian kepada Polri dan kepercayaan masyarakat , serta pengembangan kelembagaan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Kabag Dalpers SDM Polda Metro Jaya  AKBP Rimsyahtono S.I.K M.M menyampaikan terimakasih kepada Ketua LSM PESDAM yang telah Bekerjasama dan Pengabdiannya dalam Pengawasan dan penandatanganan Nota  Kesepahaman antara POLRI dengan Lsm Pesdam ( Peningkatan Sumber Daya Manusia) sehingga program prioritas kapolri menjadikan SDM Polri yang Terbaik dan unggul

DI Tempat terpisah Kepala Biro ( SSDM POLRI ) Polda Metro Jaya Kombes Langgeng Purnomo .I. K.S.H  mengatakan bahwa dengan adanya penandatangan Nota Kesepahaman ini dapat meningkatkan atau mengembangkan kualitas SDM Polri melalui Institusi Lembaga sebagai fungsi kontrol sosial
Setelah pemaparan oleh Kepala Biro ( SDM POLDA METRO ) kegiatan dilanjutkan dengan Foto Bersama.
 

Source : Dede
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update