Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Nindin Dian Swarsa : Kemitraan Bersama PT. Mitra Usaha Jaya Utama Mempunyai Banyak Manfaat & Keuntungan Untuk Usaha

12/28/2023 | 23:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T16:04:05Z
H. Nindin Dian Swarsa : Kemitraan bersama PT. Mitra usaha Jaya Utama mempunyai banyak manfaat dan keuntungan untuk usaha bersama
Jakarta , Alasannews.com - PT. Mitra Usaha Jaya Utama adalah Perusahaan Jasa yg bergerak di bidang pengelolaan tenaga kerja outsourcing. Menurut Direktur Perusahaan PT. Mitra Usaha Jaya Utama, H. Nindin Dian Suarsa, S. H. M.H. Perusahaan ini di dirikan pada bulan September 2011 dan kini sudah menjalin kemitraan dengan berbagai perusahaan dalam bidang jasa outsourcing untuk tenaga Office Service, Tenaga Administrasi, Jasa Sortir uang, cleaning servis, driver, pengiriman uang dan barang dan bidang usaha lainnya dalam berbagai industri.

Perlu diketahui, H. Nindin Dian selain sebagai direktur Perusahaan PT. Mitra Usaha Jaya Utama juga sebagai Lawyer kantor hukum NDS Advocate & Legal Consultant yang sering menangani perkara-perkara di Perbankan salahsatu bank adalah PT. Bank Central Asia, Tbk , Jakarta Perkara Perdata maupun pidana. Disamping itu berpengalaman juga dalam bidang Outsourcing, cukup banyak perusahaan yang sudah bekerjasama atau bermitra khusus nya dengan salah satu Bank terkemuka di Indonesia yakni dengan PT.Bank Central Asia,Tbk.


Maka dari itu menurut H. Nindin Dian sebagai perusahaan yang belum lama berdiri, agar bisa di kenal oleh masyarakat luas harus di publikasikan terlebih dahulu. sehingga masyarakat akan mengenal perusahaan atau produknya kepada publik, ujarnya. Tak Lupa H. Nindin Dia juga memberikan Apresiasinya terhadap PT BCA, Tbk, PT. Sterin Laboratories, PT. East west Seed, PT. Akur Pratama (Jogya Grup) yg selama ini sudah membina kerjasama dengan baik selama bertahun-tahun.

Menurut H. Nindin , Saat Ini Perusahaan PT. Mitra Usaha Jaya Utama masih harus ditingkatkan dalam hal sistem informasi pemasaran perusahaan yaitu aktualisasi dalam mempromosikan atau memperkenalkan perusahaan ini, sehingga perlu di promosikan lewat media online dan web serta video video di medsos seperti FB. Tiktok dan IG sehingga diharapkan dapat di jangkau oleh mayarakat luas sehingga segala informasi dapat mudah di akses oleh masyarakat.

Harapan H. Nindin Dian dengan menganalisa berbagai bentuk masalah lewat medsos dan web.maka permasalahan di perusahaan akan dapat di analisa agar memperoleh data untuk di olah dan di interpretasikan sebagai bahan untuk meningkatkan kualitas Perusahaan. Sehingga masyarakat pun dengan mudah dapat mengetahui dan mengases keberadaan PT. Mitra Usaha Jaya Utama, sehingga semua Mitra akan bekerjasama dengan baik dan memperoleh banyak manfaat dan keuntungan setelah mengetahui keunggulan bermitra dengan PT. Mitra Usaha Jaya Utama, saat ini jumlah karyawan sudah melebihi 1000 orang sehingga perusahaan sudah membuktikan dapat menciptakan lapangan kerja yang cukup banyak membantu program pemerintah pada khususnya pungkasnya di akhir wawancara.

Source : Anna
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update