Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Situasi Aman Serta Kondusif, Danlanal Tegal Bersama Forkopimda Pantau Malam Nataru

12/25/2023 | 19:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T12:59:46Z


Alasannews--Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP bersama  jajaran Forkopimda Kota Tegal memantau langsung situasi jelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) di wilayah Kota Tegal. Pemantauan kegiatan perayaan ibadah malam Natal di rumah ibadah gereja dan pengecekan pos pengamanan dengan melibatkan personil gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Ormas dan unsur terkait. Kegiatan pemantauan NATARU Tahun 2023 dengan rute Pendopo Balaikota Tegal-Jl. KH. Wahid Hasyim-Jl. Diponegoro-Jl. Jenderal Sudirman-Pos Terminal Kota Tegal-Pos Maya-JI. Dr. Soetomo-Pos Soetomo-Gereja Mahanaim-Gereja Kristen Jawa-Gereja Protestan Indonesa Bagian Barat Ayalon-Gereja Kristen Indonesia (GKI)-Jl. Yos Sudarso. (24/12/23)

Ikut dalam monitoring jelang perayaan natal dan tahun baru tersebut antara lain Walikota Tegal, Danlanal Tegal, Dandim 0712/Tegal, Kapolres Tegal Kota, Kabag Kesbangpol Kota Tegal, Kadishub Kota Tegal dan Kasatpol PP Kota Tegal. Untuk memberikan dukungan moril Forkopimda memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan di tiap pos jaga.

Danlanal Tegal menyampaikan bahwa "dengan kegiatan monitoring ini sebagai kontrol situasi menjelang malam Natal dan tahun baru 2024 yang mana di titik tertentu ditempatkan personil gabungan untuk pengamanan. Harapannya agar pelaksanaan NATARU berjalan aman dan lancar'. Lanal Tegal tadi siang di hari yang sama juga melaksanakan pemantauan pengecekan di wilayah perairan laut Pantura pelabuhan jongor, Pelindo, karang jeruk, Pantai Alam Indah dan sekitarnya RHIB untuk memastikan situasi yang aman di wilayah perairan Kota Tegal." Ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update