Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak dibawah Umur Menjadi Sasaran Pemukulan Sekolompok Orang, di Wilayah Rw 07 Marunda Jakarta Utara

1/04/2024 | 13:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T06:57:34Z

Jakarta, Alasannews.com - Ajid Ketua paguyuban musyawarah rukun warga Marunda kepada awak media menyampaikan, adanya kejadian pengeroyokan dan perusakan diwilayah Rw 07 Marunda Jakarta Utara, sangat kami sayangkan karena memakan korban anak kecil dibawah umur, yang tidak tahu menahu tentang kejadian tersebut, kami merasa sangat mereka sangat arogan dengan kejadian tadi malam, yang telah meresahkan masyarakat khususnya disekitar rusun Marunda Jakarta Utara. Kejadiannya dimana tapi bikin rusuh dan keonaran nya dimana." Ucap Ajid ketua paguyuban musyawarah rukun warga Marunda.

Ditempat yang sama (Abdul Sekretaris Rw 11 rusun Marunda Jakarta utara), Ketika ditemui awak media menyampaikan, saya yang secara langsung mendampingi warga melaporkan kejadian kepolres Jakarta utara, kejadiannya dilokasi itu sekitar pukul 11.00 WIB, bukan hanya merusak warung dan memukuli anak dibawah umur di Rw 07 tapi sekelompok orang yang sama juga Melakukan aksi sweeping Di Rw 011 marunda Jakarta Utara, sepertinya mereka mencari seseorang yang mereka cari, Tapi teryata bukan warga Rw 011 Marunda, Dan hampir terjadi salah sasaran diwilayah Rt 09 karena mereka anggap ada warga yang mirip dengan mereka cari.


Tentunya ini hampir memacu amuk massa diwilayah Rw 011 Marunda, Harapan kami pengurus Rw 011 rusun Marunda, Meminta pihak kepolisian segera menangkap sekelompok orang yang sudah datang meresahkan warga dilingkungan Rw 011 rusun Marunda dan kami meminta segera ditindak secara hukum yang berlaku di Indonesia." Ucap Abdul Sekretaris Rw 11 rusun Marunda Jakarta Utara.


Abdul juga menambahkan, hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi dilingkungan rusun Marunda Jakarta Utara, karena berakibat fatal, banyak anak anak kecil yang jadi depresi dengan kejadian seperti ini, dan dalam pandangan 3 pilar juga menjadi tidak baik untuk kawasan rusun Marunda Jakarta Utara. Semoga kasus pengeroyokan dan perusakan ini bisa diproses secara cepat oleh kepolisian dari polres Jakarta Utara.


Jurnalis : Anna/Edo
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update