Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bagun Usaha Mandiri Yang Handal, Primkopal Lanal Cilacap Gelar RAT Tahun Buku 2023

1/18/2024 | 04:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T21:44:03Z


Alasannews--Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) Pengurus dan Pengawas Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Lanal Cilacap Tahun Buku 2023 diGedung Sebaguna Mako Lanal Cilacap (15/01/2024)


Dalam sambutannya Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap selaku Pembina Primkopal  Kolonel Laut (P) Bambang Subeno yang dibacakan oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Cilacap Letkol Laut (T) Kunarto mengatakan  bahwa "RAT dan LPJ Pengurus dan Pengawas itu penting dilakukan untuk  mengukur Kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar kinerja Koperasi lebih sempurna lagi," jelasnya.


Lebih lanjut, "Forum RAT merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam Organisasi Koperasi. Untuk itu diforum ini  setiap Anggota mempunyai hak berbicara untuk mengeluarkan pendapatnya, sehingga  diharapkan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Pengurus dan Pengawas benar-benar dapat dipahami oleh Anggota," pungkasnya.


Dengan tema "Dengan Sinergitas Koperasi Angkatan Laut, Kita bangun pilar usaha yang mandiri dan handal guna mewujudkan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya" kegiatan ini dihadiri oleh  Kabid Usaha Puskopal Surabaya Kolonel Laut (S) Sera Sermawanto,  DPKUKM Kabupaten Cilacap Nanang Andri Wibowo, DEKOPINDA Kabupten Cilacap Sutardjo, Perwakilan  Primkopad Kodim 0703/Clp, Primkopol Polresta Cilacap,  Kasi Ekonomi Jalasenastri Lanal Cilacap Ny. M. Burhanudin, Para Kasatker,  Personel Militer dan PNS Lanal Cilacap.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update