Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto Mengajak Rekan Media Mitra Polda Ngopi Bareng

1/11/2024 | 13:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T06:26:39Z

Palembang , Alasannews.com - Gunanya untuk  meningkatkan hubungan silaturahmi serta kemitraan terhadap insan Pers yang ada disumsel, Polda Sumsel 
menggelar kegiatan ngopi bareng dan diskusi Bersama para junarlis beberapa media yang selama ini telah bermitra degan Polda Sumsel.giat dilaksanakan bertempat di GUNS CAFE Jalan Tasik no.06,talang semut,kecamatan bukit kecil kota Palembang,11 Januari 2024,mulai pukul 09 pagi sampai selesai.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengucapkan syukur alhamdulilah hari ini Kita bisa bertatap muka dengan teman teman junarlis yang selama ini telah bermitra degan Polda Sumsel, hari Ini kita diberi kesempatan dari Allah SWT,bisa berkumpul disini,kita bisa ngopi bareng( ngobrol pintar), serta mudah mudahan selanjutnya kegiatan ini,bisa  Ini bisa kita laksanakan lagi di lain hari,"ucapnya.

Lanjut Sunarto ia juga mengajak para wartawan untuk bersinergi dengan Polri dalam mengawal proses demokrasi yang berlangsung di Indonesia Khususnya diwilaya hukum Polda Sumsel.


Menjelang  Pesta Demokrat (pilkada )tak lama lagi berlangsung, mari kita bersama sama berharap awak media dapat terus merawat kondisi Sumatera Selatan yang semakin kondusif,amin dan terkendali tidak menyebarkan berita berita Hoax.

Semua rekan-rekan juga media mempunyai punya peran untuk merawat kondusifitas diwilkum Polda Sumsel, Kami berharap semoga wartawan selalu menjadi mitra terbaik untuk Polri,pesannya.

Dalam kegiatan silahturahmi bersama media tersebut acara disisi tanya jawab bersama Kapolda Sumsel seputaran peran Polri dalam menjaga Kamtibmas baik pengamanan Nataru atau pun menjelang dan Gakkumdu Pasca pesta Demokrasi Pemilu 2024.

Dari pantauan awak media Alasannews.com.pada acara silaturahmi kali ini tampak hadir awak media dari berbagai stasiun TV,Radio para jurnalis media cetak serta penulis berita di media-media online yang secara keseluruhan tergabung dalam group media Media Pers Polda Sumsel.

pewarta.Erwan Sansani
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update