Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPM Pontianak Utara Gelar Acara Milad Ke 4,Hadir Panglima Besar Iskandar,SH

1/28/2024 | 19:58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T12:59:00Z

Pontianak KALBR , Alasannews.com - Organisasi Laskar Pemuda Melayu (LPM) DPC Pontianak Utara berserta segenap Pengurus PAC,menggelar Milad yang Ke 4,secara seserhana,acara tersebut berlangsung di Jalan Gusti Situt Mahmud(Parit Pangeran),tepat di Gg.Kunia,Kelurahan Siantan Hulu,Kecamatan Pontianak Utara Kalbar,Minggu 28/01/2024 sore.


Acara dimulai pada Pukul 13.00 wib/ sampai selesai.Hadir dalam acara tersebut antara lain,DPP Panglima Besar LPM Iskandar,SH,Ketua DPD LPM Kota Pontianak Panglima Muda Ishak,Ketua Komando inti Laskar Lapangan(KILL)Adi Black,Pembina LPM Pontianak Utara, sekaligus sebagai anggota Legislatif Dapil Pontianak Utara,dari Partai PKB Alfian Minarwardi,SH, dan Maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kota Pontianak Periode 2024-2029,Ketua DPC se-Kota Pontianak,Ketua DPC sungai Raya berseta jajaranya, dan juga hadir Ketua Puan DPP dan DPD kota Pontianak,juga hadir tamu Undangan Kapolaek Pontianak utara dan tamu undangan lainya, acara berlangsung aman dan kondusif.


Ketua DPD LPM kota Pontianak,Ishak mengatakan"saya sangat mengapresiasi acara Milad LPM yang ke 4 ini, karena sangat meriah,dan di sela sela acara juga ada pembagian sembako untuk anak yatim piantu, serta para janda janda tua,"ujarnya.


"Ia berharap supaya DPC lain bisa juga Merayakan seperti ini,klu bisa lebih meriah dari ini,"tambahnya.

Di tempat yang sama juga di sampaikan oleh Komandan Komando Inti laskar Lapangan Adi black, Menambahkan,"saya juga sangat mengapresiasi acara yang meriah ini,jadi kedepan harapan saya berharap untuk semua DPC DPC bisa menambah kinerja di setiap kecamatan, supaya bisa lebih baik lagi kedepannya,"Kat Adi black.


Hal serupa juga di sampaikan oleh Belum Umum DPP LPM provinsi Kalbar Ir Hery Syamsuri menjelaskan, yaitu satu hebat,setingkat DPC bisa mengadakan acara ulang tahun yang ke 4 ini, begitu meriah walaupun tidak terkesan mewah tapi menghebohkan, mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait adanya bantuan sembako kepada anak anak yatim,dan para janda janda tua, memang sudah di kondisikan dengan beberapa donatur donatur yang ada,"terangnya.


"Saya juga berharap kedepannya lebih baik lagi,lebih terkoordinir,ini merupakan salah satu barometer,tolak ukur harus bisa lebih dari DPC DPC lainnya,baik DPD maupun DPP supaya lebih bagus lagi,"ucap Heri Samsuri.

Selain itu ketua DPD Puan Melayu juga mengatakan, bahwa dirinya sangat terharu dan bangga bahwa acara ini sangat sangat meriah dan saya berharap untuk puan puannya agar bisa mengadakan milad seperti ini,"harapnya.

Menurut Ketua DPC Pontianak Utara M Supandi menyampaikan,"semoga acara milad ini mendapat berkah dari Allah SWT,dan semoga DPC DPC yang lain,juga bisa lebih maju lagi,lebih sukse lagi, dari LPM Pontianak Utara ini,dan saya berharap jangan acara milad seperti ini menjadi ajang persaingan diantara DPC DPC yang lain,"Pinta M Supandi.


Hal serupa juga disampaikan oleh Pembina LPM Pontianak Utara Alfian Minarwardi, SH menuturkan,"harapan saya dalam Acara milad LPM ini,mudah mudahan menjadi suatu motifasi buat sahabat sahabat semua LPM Pontianak Utara,menjadikan bisa berkembang lagi dalam bidang sosial kemasyarakatan,"tuturnya.

"Salah satunya seperti acara milad di gandeng dengan memberikan santunan kepada anak yatim piantu dan para janda janda tua,saya juga berharap kedepannya LPM ini bisa menjadi pengayom dari sgi ke amanan,segi keadilan dan lainnya,"Harap Alfian.

Ia juga salah anggota legislatif masih aktif 4 periode di dapil Pontianak Utara,Dari  partai PKB,ia menyampaikan,bahwa dirinya akan maju dalam kontestan legislatif ini sebagai caleg provinsi supaya jangkauan saya bisa luas lagi,"katanya.

"Tentunya bisa berbuat untuk seluruh LPM 6 Kecamatan yang ada,dan saya juga bisa berkerja berbagi kepada rakyat, yang tadi sudah di restui oleh panglima Besar LPM,bahwa saya bisa terpilih lagi dan harus amanah,"jelas Alfian.

"Saya sangat berterima kasih atas spot panglima Besar LPM,yang sudah memberikan spot bagi saya, insyaallah kedepannya saya lebih banyak berbuat dan membawa bahwsanya saya salah satu titisan dari LPM, mudah mudahan dalam  pemilu Tahun ini bangsa Indonesia diberi ketengan,pemilu bahagia dan damai,semoga pemilu di Kalbar slalu aman dan damai,"tutup Alfian Minarwardi.

Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update