Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Wing Udara 2 Lepas Kolonel Ma'arif Tinggalkan Mako Wing Udara 2

1/11/2024 | 05:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T22:43:58Z


Alasannews--Usai mengakhiri jabatannya sebagai Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal dalam Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin Danpuspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif berpamitan dan dilepas seluruh prajurit di Mako Wing Udara 2 Juanda, Rabu (10/1/2024).

Berdiri di depan Markas Komando (Mako) Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif berpesan kepada seluruh prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal, agar tetap menjaga kekompakan dan menjaga marwah Puspenerbal.

Ia mengingatkan agar jangan sampai terlibat masalah berat yang nantinya memperburuk citra TNI khususnya Penerbangan TNI AL.

Suasana haru semakin menjadi ketika Kolonel Laut (P) Ma'arif beserta Ny. Rustiani Ma'arif berpamitan satu demi satu dengan seluruh prajurit Wing Udara 2 yang mengular hingga ke jalan protokol.

Usai dilepas secara resmi sebagai Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Komandan Wing Udara 2 yang baru, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah yang secara resmi dilantik oleh Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Sisyani Jafar pada Rabu (10/1) di Apron Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update