Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Statemen Klarifikasi Media Faktual.net Terkait Pemberitaan PT Sari Dumai Oleo (PT SDO)

1/07/2024 | 03:15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T20:15:53Z
Statemen Klarifikasi Media Faktual.net Terkait Pemberitaan PT Sari Dumai Oleo (PT SDO)
Statemen Klarifikasi Media Faktual.net Terkait Pemberitaan PT Sari Dumai Oleo (PT SDO)
Jakarta, Alasannews.com -  Sehubungan dengan surat ini,PT Sari Dumai Oleo bagian Apical Group ingin menyampaikan klarifikasi pemberitaan PT Sari Dumai Oleo (PT SDO) di media masa dan media online mengenai artikel yang di terbitkan berjudul, "PT. Dumai Sari Oleo Enggan Berikan Keterangan Terkait Pengolahan Minyak Jelantah”,tanggal 5 Januari 2024 melalui tautan terlampir: http://faktual.net/pt-dumai-sari-oleo-enggan-berikan-keterangan-terkait-pengolahan-minyak-jelantah/?amp.

"Kami ingin menyampaikan keprihatinan kami, mengenai ketidakakuratan dan ketidakbenaran informasi yang disajikan dalam artikel tersebut.Konten tersebut salah menggambarkan komitmen Apical Group terhadap keberlanjutan dan fokus kami dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Bertentangan dengan tuduhan yang dibuat dalam artikel tersebut, Apical Group menempatkan kesehatan sebagai prioritas utama dalam seluruh operasi kami.PT SDO mematuhi standar kualitas yang ketat. secara eksklusif memproduksi oleocliemiclials mentah berkualitas tinggi dan serangkaian produk premium,termasuk soap Noodles,fatty acids, dan refined glycerine.

Lebih lanjut, penting untuk dijelaskan bahwa PT SDO tidak membeli atau menggunakan minjak goreng bekas (UCO) sebagai bahan baku dan tidak memproduksi minyak goreng di fasilitas ini.

Kami dengan hormat meminta koreksi terhadap pemberitaan tersebut dan mempublikasikan kembali yang sebenarnya,agar secara akurat  mencemiinkan operasi PT SDO dan dedikasi kami untuk mempertahankan standar tertinggi dalam hal kualitas, kesehatan, dan keberlanjutan.

Source: Anna Rosid
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update