Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dapat Tudingan Sering Palak OPD, Ketua DPC Hipakad Tangsel Geram Dan Klarifikasi Via Conferensi Pers

2/27/2024 | 13:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T06:18:36Z

Ketua DPC HIPAKAD Kota Tangsel Bantah tudingan palak OPD Tangsel, klarifikasi tersebut diutarakannya via Conferensi Pers saat seminar Wawasan kebangsaan di Restoran Waroeng Lengkong BSD.

ALASANNews.com, Kota Tangerang Selatan -  Geramnya Ipan Supanda sebagai Ketua DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). karena kerap kali mendapat laporan dari Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menuding sering meminta uang, hal tersebut dibantah oleh Ipan , Pasalnya, HIPAKAD untuk pertama kali ini menggelar acara melibatkan OPD Pemerintah Kota Tangsel.


Hal ini ditegaskan Ketua DPC HIPAKAD Kota Tangerang Selatan, Ipan Supanda daoam pernyataannya via Conferensi pers di waroeng lengkong, bahwa baru pertama kali pihaknya (Hipakad/red) menggelar acara dengan membuat proposal yang melibatkan OPD Kota Tangerang Selatan.


Ketua  DPC HIPAKAD Kota Tangsel, Ipan Supanda membantah sekaligus memberikan klarifikasi terkait adanya isu yang di sampaikan oleh beberapa OPD Kota Tangsel melalui penasehat Hipakad bahwasanya Hipakad sering meminta uang melalui proposal kepada OPD  yang ada di Kota Tangsel.


"Kalau ada isu bahwa Hipakad Tangsel sering meminta uang ke dinas dengan membuat proposal itu tidak benar, karena baru kali ini Hipakad Tangsel mengadakan kegiatan dan meminta partisipasi Dinas sejak di SK kan tahun 2021," ungkap Ipan saat memberikan sambutan pada acara Seminar Kebangsaan yang digelar Hipakad untuk pertama kalinya yang dihadiri ratusan peserta di Warung Lengkong, Kecamatan Serut, Kota Tangsel, Minggu (25/2/2023).


Ipan menegaskan, bahwa dirinya tidak bertanggung jawab atas adanya permintaan uang tersebut dan juga menghimbau kepada OPD lebih selektif lagi untuk menanyakan legalitasnya sah atau tidak.


"Berdasarkan SK DPP sayalah yang diberi mandat untuk memimpin Hipakad Kota Tangsel, jadi orang yang mengatasnamakan Hipakad tanpa sepengetahuan saya itu ilegal, dan orang yang menjual nama Hipakad Tangsel itu untuk kepentingan pribadi," jelasnya.


Ipan meminta kepada OPD yang ada di Tangsel agar berkoordinasi kepadanya, apabila ada orang yang mengajukan proposal mengatasnamakan HIPAKAD ke OPD yang ada di Kota Tangsel.


"Saya berharap OPD bisa berkoordinasi ke saya atau melakukan kroscek kebenaran proposal yang diajukan atas nama Hipakad tersebut," pesannya.


Dengan adanya informasi tersebut, Ipan akan melaporkan  kepada DPP HIPAKAD dan meminta arahan langkah tegas apa yang akan dilakukan DPP HIPAKAD kepada oknum tersebut.


"Ini tidak bisa di biarkan, Saya akan laporkan ke DPP Hipakad, saya akan meminta arahan langkah apa yang akan dilakukan DPP, karena ini menyangkut nama baik organisasi kami,"  pungkasnya. 


(Krisna/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update