Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Direktur RSU Undata drg Herry Mulyadi M.Kes : Sistim Requirment SIPD RI Menyebabkan adanya Pemangkasan PPTK

2/02/2024 | 12:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T05:39:25Z
Direktur RSU Undata drg Herry Mulyadi M.Kes : Sistim Requirment SIPD RI Menyebabkan adanya Pemangkasan PPTK 
Direktur RSU Undata drg Herry Mulyadi M.Kes : Sistim Requirment SIPD RI Menyebabkan adanya Pemangkasan PPTK 
Palu, Alasannews.com - Direktur RSU Undata Palu drg Herry Mulyadi M.Kes menyayangkan pemberitaan termuat oleh koran berita ini Kamis (1/2/2024) dengan  judul kongkalikong dibalik penunjukan PPTK dan BULD di RS Undata. Harusnya lakukan kros chek ke pihaknya.

Herry Mulyadi menyebut sebaiknya pemberitaan selalu kedepankan azas praduga tak bersalah profesional menjaga integritas harus ada kros chek atau konfirmasi dan maaf jangan membiasakan diri agar sebuah berita itu tidak sepihak dan menjadi fitnah.

"Saya luruskan beritanya yang benar . Pada prinsipnya PPTK yang saya tunjuk sudah  sesuai aturan yang berlaku dan PPTK ini  merupakan PPTK lama  yang 8 orang  sudah bekerja  dengan baik .dan saya sudah serahkan SK ke 8 PPTK tersebut" kata drg Herry Mulyadi S.KM kepada koran berita Alasannews.com Kamis (1/2/2024) lewat pesan WhatsUpp.

Lanjut Herry tiba-tiba  dengan adanya aturan baru terkait PPTK setelah pihaknya konsultasi dengan BPKAD dan DINKES  hanya boleh  yang menangani  BLU  dan APBD artinya  hanya 4 PPTK . Sehingga selaku pejabat yang diamanatkan oleh Gubernur sebagai KPA punya kewenangan mengatur dan menunjuk PPTK sesuai kebutuhan organisasi.

" Empat staf,  saya SK-kan  sebagai PPTK . Dan menunjuk PPTK  tidak harus pejabat struktural dan yang dibolehkan pejabat fungsional yang punya kemampuan, sebgaimana hasil konsultasi kami dengan inspektorat dan BPKAD. Dan setiap saya menunjuk pejabat semisal PPTK selalu saya konsultasi apa saja kepihak yang punya kapasitas" ujar Herry

Menurut Herry Mulyadi Tentu selaku direktur dalam memimpin RS Undata tidak bisa memuaskan semua pihak. Tapi harus saya putuskan karena Dinkes meminta segera mengirim ke mereka nama-nama .tersebut.

"Namun saya berharap mari kita berniat baik dalam setiap langkah karena ada maha pencipta maha melihat. Positif thingkinglah agar bisa menghindari fitnah, kejam dan dosa besar. Karena itu saya mendoakan yang suka fitnah saya diberi petunjuk oleh Allah amiin" kata Herry Mulyadi.

Red : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update