Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gunakan Hak Pilih Suara : Ketua (DPRD) Ketapang, Harap Semoga Indonesia Semakin Maju!!

2/15/2024 | 12:30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T05:30:27Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (RI)/Republik Indonesia, (DPD-RI)/Dewan Perwakilan Daerah - Republik Indonesia, serta DPR-RI, DPR-Provinsi, juga DPRD/(Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) yang terkhusus di Kabupaten Ketapang.

Khususnya DPRD Kabupaten Ketapang Dapil 01 pemilu serentak di tahun ini 2024 tlah berjalan seperti yang diharapkan, smoga bisa memberikan manfaat, perubahan yang baik bagi bangsa dan negara, secara progres saat ini sudah kondusif, aman, tertib, suasana lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya.


Hal ini berdasar pantauan kacamata tim media Alasannews.com, dan hasil wawancara serta investigasi langsung terjun pada tiap-tiap TPS di lapangan.

Tepatnya di TPS 02 Desa Sukabangun Luar Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang (KAL-BAR)-Kalimantan Barat, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.Febriadi, S.Sos., M.Si yang juga sekaligus sebagai ketua DPD Kabupaten Ketapang Partai Golkar (Golongan Karya), saat diwawancarai tim awak media seusai pencoblosan menggunakan hak pilih suara bersama keluarga besarnya di TPS 02 Desa Sukabangun Luar Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.


Dengan ini M.Febriadi, S.Sos., M.Si Ketua DPRD Ketapang menyampaikan, " Bahwa PEMILU serentak di tahun ini 2024 sungguh sangat meriah, masyarakat sangat antusias banyak yang datang hadir memenuhi TPS-TPS disepanjang jalan yang dilalui, untuk menentukan pilihannya, " ucapnya pada awak media.

Lebih lanjut, " Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas waktu dan kesempatan kepada seluruh lapisan element masyarakat Kabupaten Ketapang yang telah menyempatkan diri untuk hadir ketiap TPS demi mendukung dan menentukan pilihan, serta pada TNI, Polri, dan lain sebagainya yang sudah ikut turut serta menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan, keberlangsungan PEMILU serentak ini, dari awal hingga sampai berakhirnya kegiatan", ucapnya kembali.

"Jika kita lihat dari minat masyarakat di tahun ini 2024 cukup besar datang menghadiri terutama pemilihan Capres-cawapres dan DPR-RI pusat yang saat ini sudah progres 90% di TPS saya, serta saya juga sudah memantau TPS-TPS di tempat lainnya, terkait minat daripada masyarakat di tahun ini cukup tinggi", ujarnya.

"KPU sudah memecah dan menambah-nambah TPS dengan jumlah pemilih tidak terlalu banyak di tiap-tiap (TPS), demi memperlancar kegiatan agar antrian tidak terlalu panjang dan lama".

" Adapun harapan saya pemilihan di tahun ini semoga bisa menjadi progres bagi Indonesia maju", tukasnya.

Berdasarkan pantauan tim media Alasannews.com di lapangan dan harapan kita bersama agar menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya, demi kelancaran suksesnya kegiatan ini semoga saja pemilihan khususnya Kepala Daerah mendatang bisa lebih baik lagi.

Adapun tambahan berdasarkan pantauan kacamata tim media, serta informasi yang di dapat di lapangan, M.Febriadi, S.Sos., M.Si, merupakan sosok sebanyak-banyak DPRD Kabupaten Ketapang/DPR yang memiliki integritas yang tinggi, peduli, dan memiliki Karismatik, serta nilai-nilai sosial yang tinggi, terhadap sesama maupun kepada siapapun tanpa memandang rendah maupun tinggi contoh suatu nilai yang tidak semua orang miliki.

Di tahun ini beberapa bulan mendatang beliau juga mencalonkan diri sebagai Bupati Ketapang (KAL-BAR), semoga dengan adanya pemilihan Kepala Daerah yang baru mendatang beliau terpilih untuk melanjutkan visi dan misi sebelumnya, serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ketapang, pungkasnya.

(Dedi.)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update