Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampung Sakinah Maliha Marhamas Rayakan Milad ke-2

2/03/2024 | 18:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T11:05:32Z

Jakarta , Alasannews.com - Masyarakat Kampung Sakinah Maliha Marhamas atau Marunda Berhati Emas menyelenggarakan acara milad ke-2 di lingkungan Rusunawa Marunda Blok D1, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Sabtu (3/2), Untuk meramaikan perayaan milad, berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti ceramah agama.

"Kampung Sakinah merupakan sebuah gerakan yang bertujuan menjadikan manusia sebagai subyek dalam pembangunan dan menjadi agen perubahan bagi diri sendiri maupun bagi masyarakat umum sehingga tercipta keharmonisan dalam hidup bermasyarakat," terang Kabag Kesra Kota Jakarta Utara Agung Cahyo Kuntandi.

Dengan adanya Kampung Sakinah, ia berharap kualitas kehidupan masyarakat Rusunawa Marunda seperti di sektor keagamaan, ekonomi, pemberdayaan masyarakat, dan toleransi beragama akan menjadi lebih baik. "Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kampung Sakinah Maliha Marhamas Rusunawa Marunda yang sudah berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan dalam membimbing masyarakat yang ada di Rusunawa Marunda,"ungkapnya.


Turut Hadir dalam acara :
1.Walikota Jakarta Utara yg di Wakili kabag Kesra kota Ju bapak Agung Cahyo kuntadi
2.Dandim 0502  yg di Wakili Sertu Yanto
3.Kapolres yg di Wakili Akp Raden Sudiyanyo
4.Kepala KUPRS II Rusunawa Marunda Drs iyeh Dimyati
5.Ketua Majelis Dzikir Mawaliy Drs KH Wirta Amin
6.Ketua Baris Prov DKI KH Nur Alam
7.Koord Baznas Bazis Bpk Wisnu
8.Camat Cilincing di wakili Kasi kesra Kecamatan
9.Rw 12 Bpk Didi
10.Rt 06 Bpk Maulana

Keberadaan Kampung Sakinah Maliha Marhamas diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap umat. "Mengkolaborasikan terkait pembinaan agama dan peningkatan ekonomi serta ikut melestarikan budaya bangsa dengan membuat batik tulis. Apa yang kami lakukan semoga bisa bermanfaat karena ini semua bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Marunda," pungkas Ketua Kampung Sakinah Maliha Marhamas.

Source : Ana
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update