Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhan Ribu Warga Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar

2/06/2024 | 16:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T21:21:42Z

Ketapang, Alasannews.com
Kampanye perdana Partai Politik peserta Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang dipusatkan di Lapangan Sepakat, Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin (5/2/2024).


Puluhan Ribu Warga, massa kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Ketapang sejak siang sudah memenuhi lapangan, acara dimulai pukul 14.00 WIB, hadir dalam kampanye akbar ini para petinggi partai, fungsionaris DPD Partai Golkar serta sejumlah Calon Legislatif baik dari tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi, yang secara langsung mengenalkan diri dan menyapa pendukung dan simpatisannya.
Ketua DPD Golkar Ketapang, M. Febriadi.S.Sos.,M.Si mengatakan, dalam kampanye akbar ini selain menjadikan tolak ukur kekuatan partai Golkar di Kabupaten Ketapang sekaligus memperkenalkan para kandidat calon legislatif dari kabupaten dan provinsi yang akan mengikuti kontestasi  pada pemilu 14 Februari 2024 nanti.


Dalam sambutannya M. Febriadi, S.Sos., M.Si yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ketapang dan sekaligus sebagai Calon Bupati Ketapang berkeyakinan, Golkar optimis dengan dihadiri puluhan ribu massa, dirinya yakin 10 hingga 11 kursi akan kita dapatkan untuk DPRD Kabupaten Ketapang, dan 2 kursi kita dapatkan untuk DPRD Provinsi Kalimantan Barat, serta masih diangka 2 kursi lagi untuk DPR RI," ungkapnya.

Baca juga :https://youtu.be/CN0jAX6Vrbg?si=eyV0Y4o6r52po90g



Ketua Wantim DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang Bapak Martain Rantan, SH.,M.Sos dalam sambutannya juga menyampaikan pentingnya memilih dan memenangkan Partai Golkar dari berbagai tingkatan baik tingkat kabupaten, provinsi, pusat bahkan presiden, karena menurutnya informasi program baik dari provinsi maupun pusat akan sampai ke daerah,"Tuturnya.


Disisilain Maria Raissa Sofia Rantan, S.H Caleg DPRD Kabupaten Ketapang Dapil 1 Nomor Urut 2 hadir bersama ribuan para pendukungnya mengikuti Kampanye Akbar Partai Golkar Ketapang, Caleg dengan slogan “Muda Berkarya” ini mendapatkan dukungan dan antusias dari berbagai kalangan, ratusan motor dan mobil beriring-iringan mengawal dirinya ke lokasi acara Kampanye Akbar, dalam kesempatan yang diberikan pada kampanye akbar ini dirinya menyapa dan bergoyang bersama artis serta para pendukungnya.

 (Dedy. S)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update