Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukan Pasar Beduk, Hanya Berbagi Keberkahan MenjelangBukan Pasar Beduk, Hanya Berbagi Keberkahan Menjelang Berbuka Puasa

3/19/2024 | 13:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T06:14:49Z

Palembang , Alasannews com - Sembari menyongong waktu berbuka puasa, Ibu – Ibu Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya menggelar kegiatan positif dengan membagikan Takjil gratis kepada masyarakat khusunya mengguna jalan yang melintas di depan Makorem 044/Gapo, SeninAlasan news com,(18/3/2024).


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny. Tina Thohir, turut serta dengan turun langsung membagikan Takjil gratis kepada masyarakat. 


Saat ditemui awak media dan Penrem 044/Gapo, Ny. Tina Thohir mengatakan, “Di Bulan Suci Ramadhan ini, Kami Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya mengadakan pembagian takjil gratis kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 044/Gapo,”.


“Kegiatan ini, kita lakukan setiap hari selama Ramadhan. Ada 200 Paket Tajil yang kita bagikan setiap harinya,” imbuhnya.

“Kalau kita lihat bersama, antusias masyarakat dengan kegiatan kita ini sangat baik. Tidak sampai sepuluh menit, paket Takjil ini habis kita bagikan,” ungkapnya kepada wartawan.

“Harapan saya, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, berkah, dan juga menjadi ladang pahala untuk Ibu – Ibu Persit.” pungkasnya. Bukan Pasar Beduk, Hanya Berbagi Keberkahan Menjelang Berbuka


(Pewarta,ERwan s)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update