Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kolaborasi Satgas Yonif 122/TS Bersama Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Laksanakan Karya Bhakti di SDN Mosso

3/20/2024 | 19:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T12:17:51Z

Jayapura , Alasannews.com - kolaborasi antara Satgas Yonif 122/TS  Pos Mosso beserta BPMP Papua Untuk menciptakan lingkungan yang bersih di Sekolah Dasar Negeri Mosso supaya kegiatan belajar - mengajar terasa lebih nyaman serta tidak mengganggu proses pembelajaran di SD Negeri Mosso, Kp. Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura. (20/03/2024). 

Bulan suci ramadhan tak membuat semangat pengabdian Satgas Yonif 122/TS beserta BPMP Papua Mengendor untuk melaksanakan kegiatan bersama di SD Negeri Mosso untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah di bulan suci Ramadhan ini. 


Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh personil Pos Mosso beserta BPMP PAPUA, tak hanya membersihkan halaman sekolah saja, akan tetapi para personil juga melaksanakan mengecat tembok kelas yang sudah pudar.

Sesuai penekanan Datsatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S. Hub. Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar Pos. 


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta akan terus berjalan program karya bhakti di SD Negeri Mosso tersebut. (Yonif 122/TS)


Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update