Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapor Pak" Solar Ilegal dari SPBU 14.212.278 Aek Loba Asahan ke Desa Teluk Pule,Jual BBM Jenis Solar Pakai Derigen

3/16/2024 | 13:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T06:09:49Z
Lapor Pak" Solar Ilegal dari SPBU 14.212.278 Aek Loba Asahan  ke Desa Teluk Pule,Jual BBM Jenis Solar Pakai Derigen 
Alasannews.com , Asahan/Sumut -  SPBU Desa Aek Loba Kabupaten Asahan Provinsi Sumatra Utara,diduga Telah Jual minyak BBM jenis Solar ke agen dan di jual lagi ke Pengecer seperti yang di temukan Awak Media, salah seorang pengangkut BBM jenis Solar di angkut memakai sepeda motor  di dalam jerigen pada hari Sabtu (16/3/2024).


Awak media melihat sepeda motor mengangkut BBM Solar di dalam jeregen,BBM tersebut sekitar Lebih kurang dari 8 jeregen yang berisi 1 jeregen bekisar 30 liter / jerigennya  hendak di bawa kepengecer di Desa Teluk Pule Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Dengan penasaran Awak media menyetop si pengendara sepeda motor yang mengangkut BBM Solar tersebut dan mempertanyakan dari SPBU Mana Solar tersebut di Dapat dan akan di bawa ke Mana.




Awak media" ijin bang mau nanyak ini apa isinya ,dari mana Abang dapat solar ini dan mau di bawa kemana" tanya awak media pada si pengendara.

Si pengendara menjawab pertanyaan awak media" saya di suruh ngantar saja bang ke pengecer  yang  ada di desa Teluk Pule,kalau minyak ini dari Agen yang ada di Aek Loba,kalau tahu saya ada namanya Tika,Maman dan Rahmad  Rumahnya di Aek loba itu mereka mengambil minyaknya dari SPBU yang ada di Aek loba" jawab pengendara.

Setelah mendapat informasi Awak media akan melanjutkan investigasi ke pemilik BBM jenis Solar tersebut atau langsung ke SPBU Aek Loba.

(Tim-Liputan)

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update