Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H Melayu Kalbar Bersatu Gelar Karnaval

3/09/2024 | 11:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T04:47:25Z
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H Melayu Kalbar Bersatu Gelar Karnaval 
Pontianak KALBAR ,Alasannews.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445H Melayu Kalbar Bersatu berkolaborasi dengan berbagai Ormas, Kelompok, Perkumpulan, Club, Komunitas, Majelis Ta'lim, Perguruan Silat, dan lain sebagainya mengadakan kegiatan Karnaval Ramadhan 1445H untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445H.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 9 Maret 2024 yang nantinya akan berkumpul di alun-alun kapuas sebagai titik kumpulnya para peserta karnaval.Kamis (7/3/24)

Kegiatan karnaval akan dihiasi berbagai kendaraan hias akan dilanjutkan keliling kota pontianak memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan Melayu Kalbar Bersatu ini juga didukung oleh puluhan Komunitas maupun kelompok pemadam kebakaran (DAMKAR) Swasta, Ambulance, Drivers dan juga puluhan komunitas/kelompok Bikers yang ada di Kalbar umumnya dan di kota Pontianak khususnya.

Ketua Melayu Kalbar Bersatu Bung Farhan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi masyarakat pontianak dan sekitarnya. " ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya selain sebagai silaturahmi kami juga mengajak umat muslim untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci ramadhan 1445 H dan diperkirakan sebanyak 30 kendaraan roda empat dan 200 kendaraan roda dua dengan rute kegiatan start dimulai dari alun-alun kapuas menuju jalan pak kasih, jalan Kom Yos Sudarso dan selanjutnya keliling kota Pontianak dan berakhir di alun-alun Kapuas, " jelas Ketua Melayu Kalbar Bersatu.

Farhan menuturkan, Melayu Kalbar Bersatu berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilestarikan semata-mata untuk mempererat silaturahmi antar ormas, suku dan agama serta Melayu Kalbar Bersatu akan terus membuat kegiatan baik di bidang seni,budaya,sosial dan lain sebagainya.

Kegiatan ini semoga berjalan lancar dan aman, terimakasih kepada pihak baik Instansi Pemerintah maupun masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan karnaval, dan juga ucapan terimakasih kepada Pemuda Pancasila yang siap turut andil dalam membantu pengamanan jalannya kegiatan karnaval.

Red: Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update