Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perwira Lanudal Manado Dampingi Bupati Minut Sidak dan Operasi Pasar Tradisional Airmadidi

3/19/2024 | 16:53 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T09:53:37Z

 


ALASANnews.com,--PS. Palaksa Lanudal Manado, Lettu Laut (T) Joko Prasetyo Wahyono, mewakili Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Forkopimda Minahasa Utara, melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) dan Operasi Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Airmadidi Minahasa Utara, Selasa (19/3/2024).


Tampak hadir dampingi Bupati Minut antara lain Ketua DPRD, Kapolres dan Kajari Kab. minahasa Utara mendampingi Bupati Minut, Joune J. E. Ganda, serta Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Minahasa Utara. 


Inspeksi mendadak yang dipimpin Bupati Minahasa Utara tersebut, dilakukan sebagai bagian dari upaya pengendalian harga pangan serta mengantisipasi inflasi daerah di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah dengan meninjau secara langsung ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan bahan pokok masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara.


Danlanudal Manado menyampaikan bahwa keikutsertaan Lanudal Manado pada kegiatan Sidak dan Operasi Pasar tersebut dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Minut untuk monitoring secara langsung perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok di pasaran sebagai antisipasi menekan inflansi daerah terutama di bulan Ramadhan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update