Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal Viii Serahkan Paket Lebaran Ke Yayasan Hang Tuah

4/07/2024 | 14:32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T07:32:39Z

 


ALASANnews.com  --  Penyerahan Paket Lebaran 2024 dari Komandan Utama Pangkalan TNI AL ( Lantamal VIII )  Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP didampingi Pengawas Cabang  VIII  Yayasan Hang Tuah  Ny. Herny Nouldy Tangka, ST kepada 33 orang terdiri dari seluruh Pengurus Cabang Manado,  guru dan karyawan Cabang Menado Yayasan Hang Tuah, berlangsung  pekan ini  bertempat di SMP Hang Tuah Manado.



Pada penyerahan Paket Lebaran Danlantamal VIII Manado  tersebut  mengatakan bahwa, Paket Lebaran ini adalah bentuk perhatian Komandan Lantamal VIII kepada seluruh pengurus , guru dan karyawan di lingkungan Cabang Manado Yayasan Hang Tuah.  Komandan berharap semoga dengan diberikannya bingkisan, bisa membantu anggota untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan kemenangan.



Sementara itu dalam arahannya, Pengawas Cabang Manado Yayasan Hang Tuah Ny. Herny Nouldy Tangka, ST mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada anggota yang menjalankan dan memberikan informasi terkait cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah yang sudah ditentukan oleh Yayasan Hang Tuah  agar dapat memanfaatkan waktu cuti untuk liburan bersama sanak keluarga sebaik mungkin dan mudah-mudahan Tuhan SWT selalu melindungi kita semua dan kembali melaksanakan tugas dengan baik.



Ketua Pengurus Cabang Manado Yayasan Hang Tuah Dra. Rita  J.L Kalangi, M.Pd menyampaikan kondisi di Satuan Pendidikan yang berada dalam naungannya saat ini ada 3 Satdik yaitu TK Hang Tuah 1 Manado,  TK Hang Tuah Bitung dan SMP Hang Tuah Menado(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update