Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspenerbal: Kenaikan Pangkat Bukan Hadiah, Tapi Buah dari Prestasi

4/02/2024 | 18:32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T11:32:23Z

 


ALASANnews.com--Kenaikan pangkat bukanlah hadiah ataupun pemberian, namun penghargaan atas prestasi sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas penilaian terhadap berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang telah dipenuhi. Oleh karena itu prestasi yang telah dicapai hendaknya dapat terus dimaksimalkan dan dikembangkan.


Hal tersebut dikatakan Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar saat menerima Korps Kenaikan Pangkat 103 personel Penerbangan TNl AL Wilayah Surbaya kala waktu 1 April 2024 yang digelar di Auditorium Fasharkan Pesud bagi perwira dan di Apron Lanudal Juanda bagi prajurit Bintara, Tamtama dan PNS sederajat, Senin (1/4/2024).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Puspenerbal, Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Inspektur Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal dan para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di jajaran Puspenerbal lainnya.


Menurut Danpuspenerbal, momentum kenaikan pangkat ini, merupakan bukti bahwa personel Puspenerbal memiliki prestasi dengan menunjukkan sikap, dedikasi, kemampuan, dan kinerja yang baik.


Danpuspenerbal berharap, dengan kenaikan pangkat ini akan menambah semangat, motivasi, dan mendorong para perwira, bintara, tamtama dan PNS TNl, dalam meningkatkan semangat kerja dan kuatkan pribadi serta satuannya untuk mewujudkan Penerbangan TNl AL yang unggul dan tangguh.


Teruslah berpikir kreatif lanjutnya, dalam menciptakan terobosan baru guna meningkatkan pelaksanaan tugas sesuai bidangnya masing-masing. Terus gali potensi potensi yang ada agar dapat mendukung tugas TNl AL kedepan.


"Selamat atas kenaikan pangkat bagi seluruh personel Penerbangan TNl AL kala waktu 1 April ini, untuk yang belum naik pangkat kala waktu ini, jangan berkecil hati masih ada kesempatan untuk introspeksi diri dan memperbaiki segala sesuatunya yang kurang untuk meraih yang terbaik pada periode mendatang," pungkasnya. 


Dari 103 personel yang naik pangkat tersebut, 21 orang diantaranya strata perwira yakni, tiga orang dari naik pangkat dari Letkol ke Kolonel (Dankokat Penerbal, Danwing Udara 3 Biak dan Danlanudal Biak), kemudian 10 orang dari Mayor ke Letkol, satu orang dari Kapten ke Mayor dan enam orang dari Letda ke Lettu.


Sementara itu untuk strata Bintara, Tamtama dan PNS, terdapat 84 personel yang naik pangkat kala waktu 1 April 2024 ini, yaitu 78 orang Bintara, lima orang tamtama dan dua PNS golongan lll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update