Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sulteng Melepas Jenazah Almarhumah Hj.Suminah Sumbadjindja

4/04/2024 | 19:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T12:19:26Z

 


ALASANnews.com--Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura resmi melepas kepergian jenazah Almarhumah Hj.Suminah Sumbadjindja yang merupakan Ibunda tercinta Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra sekaligus Plt Kadis Perkebunan dan Peternakan Dr.Hj.Rohani Mastura,M.Si, rumah duka bertempat di Jalan Yojokodi Kota Palu, pada Kamis (4/4/2024).


Almarhumah Hj.Suminah Sumbadjindja menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.00 Wita di RSUD Undata Palu pada Rabu (3/4) dan dimakamkan dipekuburan Talise Kota Palu.


Kesempatan itu, Gubernur H.Rusdy Mastura menyampaikan duka cita dan kehilangan mendalam atas berpulangnya Almarhumah Hj.Suminah Sumbadjindja.


Beliau juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi jasa-jasa almarhumah dan mengajak jamaah duka untuk merelakan dan memaafkan almarhumah.


“Terima kasih kepada semua pelayat dan kerabat yang telah membersamai dan mensupport keluarga almarhumah dalam menghadapi cobaan ini,”sebutnya.


Terakhir, gubernur mengajak jamaah duka untuk mengirimkan doa kepada Almarhumah Hj.Suminah Sumbadjindja, dengan harapan Almarhumah Hj.Suminah Sumbadjindja diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT.


Turut hadir, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update