Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hipakad Tangsel Ucapkan Selamat untuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

4/25/2024 | 09:44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T02:44:56Z

 

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih masa bakti 2024-2029. 

Tangerang Selatan, Alasannews.com - Pengurus Cabang Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kota Tangerang Selatan mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih masa bakti 2024-2029. 


Hipakad Tangerang Selatan (Tangsel) Siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah, hal serupa senada dengan yang disampaikan Ketua Umum Hipakad Hariara Tambunan.SE.SH.MM.MH. Kamis (25/4/2024).


Bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam bentuk apapun perlu dilakukan demi membangun Indonesia yang lebih baik dan maju, baik secara ekonomi maupun secara kedaulatan negara, karena itu ada bagian dari program dan cita-cita Hipakad.


Hipakad Tangsel Juga siap turut menjadi bagian dan mendukung Program dari Pemerintah kota Tangerang Selatan dalam Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) untuk Tahun 2025-2045. 


Ipan Supanda Ketua DPC HIPAKAD tangsel berharap Perencanaan tata ruang harus sesuai dengan tata ruang wilayah (RTRW) dan Sesuai dengan Rencama Detail tata ruang (RDTR).


Hipakad merupakan ormas yang secara sah tercatat di beberapa kementerian serta institusi dan lembaga negara, Mulai dari KBT Mabes TNI dan KBT Masbesad. Hipakad juga ormas yang sah secara polpum di seluruh Indonesia melalui Kemendagri tahun 2018 dan tercatat sebagai HAKI di Kemenkumham tahun 2018.


untuk itu Hipakad Baik tingkat Pusat sampai ke tingkat Rayon Siap bersinergi dengan Pemerintah dalam mensukseskan Pembangunan baik secara ekonomi maupun secara kedaulatan negara.

Konsep Sinergi dan kolaborasi 

ini disinyalir akan berdampak positif terhadap proses pembangunan, termasuk di sektor pembangunan dan infrastruktur.


Salah satu filosofi sinergi adalah, dengan sinergi, satu tambah satu bisa menjadi 100. Sementara tanpa sinergi, satu tambah satu, akan tetap menjadi dua. Dengan bersinergi, akan tercipta harmoni, akan terbentuk keseimbangan serta terjalinnya komunikasi yang efektif, dan feedback yang cepat. Sinergi akan menyatukan seluruh elemen, antar organisasi, termasuk antar orang.


Konsep sinergi dan kolaborasi ini juga yang harus dibangun oleh Pemerintah kota Tangerang Selatan bersama elemen Masyarakat Kota Tangerang Selatan dalam upaya untuk mengakselerasi pembangunan demi terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang Selatan.


Semoga Pemerintahan Bapak Prabowo dan Gibran bisa Membawa kebaikan dan peningkatan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia, berkomitmen dan berjuang untuk Seluruh rakyat Indonesia menuju Indonesia emas yang makmur dan berkeadilan. 


(Krisna/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update