Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPP BARAKUDA Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

4/28/2024 | 12:16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T05:16:39Z
Ketua DPP BARAKUDA Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Banten , Alasannews.com - Ketua Umum Organ sayap BaraJP Barisan kaum muda ( Barakuda) Andry Setiawan, menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Prabowo dan pak Gibran Atas penetapan sebagai Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) terpilih periode 2024 s.d. 2029, oleh KPU pekan lalu, 27/04/24.

“Pertama, saya ingin menyampaikan dulu ucapan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran  atas penetapan pasangan Presiden terpilih. kedua beliau sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang dipilih secara langsung oleh rakyat” ujar Bang andry kepada awak media di Kantor DPP BaraJP Jl. Kayu Putih jakarta utara, ketika akan Rapat Terbatas pada Jum’at siang, 26/04/24.


Bang Andry meyakini bahwa dalam beberapa hal tertentu, pasangan tersebut akan saling melengkapi satu sama lain.

“Seperti dibicarakan juga, beliau religius, sosok pengayom dan tentu pengetahuan masing-masing berbeda sehingga bisa saling mengisi,” terangnya.

Sebagai salah satu tokoh Nasionalis, lanjut Bang andry , beliau ini pasti banyak pemilihnya, apalagi beliau bayak dikenal dikalangan masyarakat, dan selalu memperhatikan rakyat di bawah dan sehingga banyak masyarakat yang antusias terhadap sosok caprer dan wapres terpilih pilihan rakyat. 

“Pasti bisa menambah konstituen daripada pasangan tersebut,” jelasnya.

Bang andry juga menambahkan, dalam hal menjalankan pemerintahan tentu bertahap, tidak bisa langsung orang menguasai semua.

“Yang penting beliau (pak Prabowo dan pak Gibran) ini kan seorang akademisi juga, artinya bisa belajar dengan baik,” ucapnya.

Kalau soal kepemimpinan, imbuh bang andry , beliau ini ( pak Prabowo ) sudah tidak diragukan lagi di banyak organisasi dan institusi. Dan Pak Gibran sendiri sebagai contoh sosok anak muda dan sudah terbukti bahwa dia mampu meminpin kota Solo. 

“Jadi soal memimpin orang pasti bisa dan bisa mengemban amanah khusus rakyat Indonesia dalam menuju Indonesia  emas,"pungkasnya.

(R1.Tiem)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update