Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertama Kali Di Adakan Di INDONESIA, DEKLARASI Perkumpulan Pengusaha Travel Haji & Umroh Indonesia Berjalan SUKSES

4/29/2024 | 19:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T12:11:24Z
Pertama Kali Di Adakan Di INDONESIA, DEKLARASI  Perkumpulan Pengusaha Travel Haji & Umroh Indonesia Berjalan SUKSES.
Pertama Kali Di Adakan Di INDONESIA, DEKLARASI  Perkumpulan Pengusaha Travel Haji & Umroh Indonesia Berjalan SUKSES.
 Jakarta, Alasannews.com - Senin  29/4/2024 pukul 16.00 WIB,  DEKLARASI PERDANA DI INDONESIA  Berjalan Sukses, Yakni Perkumpulan  Pengusaha Travel Haji & Umroh Indonesia dan di barengi  dilaksanakan nya rapat hasil pertemuan perkumpulan pengusaha travel umroh haji Indonesia yang disingkat dengan nama PATUHI yang memenuhi persyaratan.

Menurut ketua  umum PATUHI H. Faisal Mapan mengatakan kepada awak media bahwa " Setelah Sukes Nya  DEKLARASI PERTAMA KALI DI INDONESIA Akan menyusul DEKLARASI yang KEDUA sekitar bulan SEPTEMBER 2024 mendatang Untuk Seluruh Perwakilan Propinsi  daerah di seluruh Indonesia.

 Tampak terlihat yang hadir terdiri dari 120 orang Direktur Utama travel haji dan umroh SEJABODETABEK, Adapun kantor perkumpulan pengusaha travel umroh haji Indonesia atau PATUHI yang berlokasi di ruko The Walk No. 28 Jl. Garden City Boulevard Cakung Timur Jakarta Timur 13910

 Tampak sesepuh penasehat Ahmad Yani Direktur Utama PT Sindo wisata dan Mister Faisal Mohammad Zarkasi hamri perwakilan dari Arab Saudi dan Kyai Haji Ahmad Ramdani dari pesantren Kabupaten Bogor dan kawan-kawan travel lainnya menunjuk hasil Faisal mapan sebagai ketua umum dan Haji Ismail sebagai Sekjen.

 Haji Faisal Mapan  sebagai ketua umum dari PATUHI   mengatakan Deklarasi ini banyak di hadiri Tokoh masyarakat dan para pengusaha Travel dan  dihadiri oleh anggota travel serta  direktur utama.
 Adapun yang terlihat  hadir adalah dari  kantor DPP pusat cabang Jawa Barat, Jawa Tengah ,Jawa Timur, Madura NTT, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Kalimantan Timur, Medan, Batam, Lampung, Padang dan perwakilan dari Saudi Arabia jeda Madinah riyadh.

H.faisal Mapan Ketua umum PATUHI Mengatakan kepada awak media bahwa "  tujuan utama Visi dan misi PATUHI Adalah membantu pemerintah untuk mengawasi jemaah umroh haji dalam pelayanan sebaik mungkin di Indonesia dan di luar negeri khususnya di Arab Saudi.

 Kedua adalah bertujuan menghindari penyalahgunaan proses dalam pelayanan ibadah umroh dan haji  ssbaik baik mungkin dan keputusan ini dibuat di Jakarta pada tanggal 29 April 2024 " Tutur H. Faisal Mapan.

(Sophie Supriatin)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update