Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Audiensi Perkumpulan Forum Sudut Pandang, Berikut Penyampaian Gubernur

4/16/2024 | 18:01 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T11:01:01Z

 


ALASANnews.com --  Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura menerima audiensi Asosiasi Perkumpulan Forum Sudut Pandang, bertempat di ruker gubernur, pada Selasa (16/4/2024).


Ketua Perkumpulan Forum Sudut Pandang Ama menuturkan tujuan kedatangannya dalam rangka melaporkan kegiatan Residensi dan Eksibisi seribu megalit Penelitian Bermukim dan Pameran Presentasi bersama 20 seniman Indonesia.


Penelitian ini berlokasi di Lembah Napu dan Besoa pada akhir April 2024, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan produksi karya di Kota Palu.


Ia pun berharap dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah untuk mensukseskan kegiatan Pameran Presentasi yang akan dilaksanakan tanggal 15 Mei 2024.


Menanggapi itu, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Perkumpulan Forum Sudut Pandang yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.


Ia pun menyatakan dukungan untuk mensukseskan kegiatan tersebut, dengan harapan semoga hasil-hasil kegiatan ini efektif dalam menyatukan pemahaman dan langkah bersama mengenai sebuah tradisi yang telah hadir pada periode prasejarah yang mencerminkan peradaban suatu masyarakat.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update