Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Manado Hadiri Upacara Sertijab Komandan Lanal Melonguane

5/01/2024 | 11:33 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T04:33:22Z

 


ALASANnews.com  --  Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo mengikuti serangkaian upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut yang digelar di Ruang Serbaguna Lantamal VIII Manado pada Selasa (30/4/2024).


Komandan Lanal Melonguane diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Muhamad Faizal Sidik Permana kepada Letkol Laut (P) Widi Aditnya yang dipimpin langsung Komandan Lantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J. Tangka.


Upacara Sertijab ini diikuti pasukan Deputasi Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal VIII, Deputasi Pamen Lantamal VIII, dan Deputasi perwakilan Pama, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Lantamal VIII.


Usai sertijab kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut Pejabat terkait di Grha Yos Sudarso Lantamal VIII yang dihadiri pula oleh, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Mar Mikaryo Widodo, para Asisten Danlantamal VIII, para Komandan dan Kasatker jajaran Lantamal VIII, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Satker Jajaran Lantamal VIII.


Pada kesempatan tersebut Danlanudal Manado mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan Lanal Melonguane yang baru, Letkol Laut (P) Widi Aditnya.


"Selamat bertugas, semoga kedepan bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bersinergi untuk bersama-sama membangun TNI AL di Sulawesi Utara," terangnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update