Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isak Tangis Mewarnai Sertijab Kasatdik TK Hang Tuah Cabang Jayapura

7/10/2024 | 10:08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T03:08:09Z

 


ALASANnews --- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Pendidikan (Kasatdik) TK Hangtuah Cabang Jayapura dari Tri Dayanti,  A.Ma. Pd  kepada Warti Mira  Fatmawati, A.Md diwarnai isak tangis, bertempat di kantor Korcab DJA III Jayapura Papua, Selasa (09/07/24).


Sertijab dipimpin langsung oleh Pengawas Cabang Jayapura  Yayasan Hang Tuah   Ny. indah Ludi sekaligus sebagai Ketua Korcab X DJA III.


Pengawas  Cabang Jayapura Yayasan Hang Tuah Ny. Indah Ludi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi dalam mendidik anak-anak kita .


Lanjut Ny. Indah, berkat usaha dan bimbingan ibu guru, anak-anak telah banyak belajar dan berkembang dengan baik dari segi akademis maupun non akademis.


Selaku Pengawas Cabang Jayapura Yayasan Hang Tuah,  saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Tri Dayanti, A.Md. Pd,  yang telah memberikan Dharma Baktinya dan pembinaan kepada TK Hang Tuah Cabang Jayapura selama ini, sehingga TK Hang Tuah Cabang Jayapura menjadi salah satu sekolah tingkat TK  yang berkualitas dan sesuai dengan standar nasional.


" Selamat mendampingi suami di Biak, sehat dan sukses selalu." Ucap Pengawas Cabang Jayapura Yayasan Hang Tuah,  kepada ibu Warti Mira Fatmawati, A.Md. kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar TK Hang Tuah Cabang Jayapura. Saya yakin dan percaya ditangan Ibu, TK Hangtuah cabang Jayapura dapat berkembang lebih baik lagi. "Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja. " Pungkasnya.


Sementara itu Ibu Tri Dayanti, Amd.Pd dalam kesannya menyampaikan hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kehidupan kami setelah 29 tahun lamanya kami mengabdi di TK Hang Tuah Cabang Jayapura. 


"Kami harus berpisah dengan meninggalkan sejuta kenangan indah yang telah terukir bersama." Katanya sambil berderai air mata. "Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu Pengawas Cabang Jayapura  Yayasan Hang Tuah atas segala bimbingan dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk memimpin TK Hang Tuah." pungkasnya.


Ada yang lain pada sertijab kali ini, karena para guru ada yang menangis sejadi-jadinya usai di mintai kesan oleh Pengawas kepada Ibu Tri Dayanti , A.Ma Pd.


Diakhir acara Pengawas  menyerahkan plakat dan. cinderamata kepada ibu Tri Dayanti, A.Ma.Pd  dilanjutkan ucapan selamat.


Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Pengurus Cabang Jayapura Yayasan Hang Tuah  PNS. Bambang Setiono, Pengurus Jalasenastri Korcab X DJA III, Ketua Komite TK Hang Tuah Cabang Jayapura ,  para guru dan staf TU Yayasan Hang Tuah Cabang Jayapura(yht.dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update