Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Bulan Bintang Kota Gorontalo Turut Berduka Cita Kepada Salah Satu Sahabat FKPPI

11/29/2021 | 08:19 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T01:19:54Z



ALASANnews, Gorontalo | Berduka dan merasa kehilangan atas kepergian seseorang, apalagi sahabat terdekat, sudah menjadi fitrah manusia. Saat rasa duka tersebut sedang menyelimuti seorang sahabat, maka sahabat terdekat perlu menenangkan dan menguatkan kepergian sahabat yang terbaik. Pada senin 29/11/2021.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Wakil sekertaris Partai Bulan Bintang DPC Kota Gorontalo Wiliska Patamani bersama Ketua Partai Bulan Bintang DPC Kota Gorontalo Olce Rottie Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Sahabat terbaik bangsa Almarhum Abdul Rahim Datau SE. 

Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Wasek Partai Bulan Bintang DPC Kota Gorontalo Wiliska Patamani beserta Rekan - rekan FKPPI melayat ke rumah duka bapak Worang alias Abdul Rahim Datau yang meninggal dunia, di Desa Pone Kecamatan  Limboto Barat Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Dilansir Awak media Alasannews.Online Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Wasek PBB DPC Kota Gorontalo Wiliska Patamani bersama Ketua PBB DPC Kota Gorontalo juga Sekertaris KB FKPPI Kab Gorontalo Olce Rottie kepada pihak keluarga  yang ditinggalkan. MasyaAllah.




“Kami Keluarga besar Partai Bulan Bintang Kota Gorontalo  mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh rekan-rekan KB FKPPI merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Putra Bhayangkara sejati ke rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ujar Wiliska

"Semoga almarhum diampuni segala dosanya serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah, SWT dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin." 'Tutup wiliska' senin 29/11/2021.

Source Zulkarnain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update