Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua LBH FKBN DKI Hamonangan P.S. Bantu masyarakat terkait perselisihan Hukum

12/20/2021 | 10:14 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T03:15:50Z




Alasannews .Jakarta , Awal cerita Pia Lisnawati perempuan Asli Jakarta , yg beralamat di cipinang jakarta timur mendatangi Ketua LBH FKBN DKI Hamonangan Priambodho Sidabutar . SH . Tanggal 10 Desember 2021 l, untuk meminta pendampingan hukum terkait Perselisihan hukum yang di alaminya . 


LBH FKBN ( Forum kader bela negara ) adalah banom , atau badan otonom dari organisasi FKBN Binaan Kementrian Pertahanan , yang di Ketuai oleh , Mourits Kussoy SH. MH . yang beralamat di gedung , nyi ageng serang Lt. 5 Jakarta selatan. 


Saat di temui di kantornya,  Mourits menuturkan , bahwa keberhasilan LBH FKBN , dalam membantu masyarakat umum adalah keberhasilan perdana setelah LBH dilantik pada tanggal 4 Desember lalu.

Mourits berharap , kedepan LBH FKBN bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat ,  terutama masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan hukum.


Sedangkan menurut Pia  korban yang merasa di rugikan , pada saat itu mendatangi Hamonangan , di plaza epicentrum rasuna said , jakarta selatan , pia menjelaskan bahwa dirinya meminta Bantuan Hukum Di LBH FKBN DKI untuk membantu menyelesaikan perselisihan antara dirinya , temannya dan pihak pembayaran kredit finance mobil, 


Menurut Pia dia merasa ketakutan akan adanya somasi atas dugaan wanprestasi , padahal menurutnya pia tidak tau menahu , dirinya mengungkapkan , bahwa namanya dipakai oleh temannya untuk pengajuan Kredit mobil ,


Menurut Ketua LBH FKBN DKI Jakarta, yg biasa di panggil  Hamongan ,  mengungkapkan bahwa team nya telah  berhasil memediasi dan menyelesaikan  perselisihan tersebut , Menurutnya , bahwa Permasalahan Pia sudah selesai dan sudah ada kesepakatan , bahwa Pia Sudah terlepas dari tanggung jawabnya , terhadap pembayaran angsuran Kendaraan tersebut tuturnya di akhir wawancara dengan awak media ( Minggu, 19 Desember 2021)

Source : Anna/Dd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update