Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kiat bertahan di kala pandemi ala Aa Iwan

12/30/2021 | 16:16 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-30T09:22:00Z



ALASANnews, Tangerang | Pergantian Tahun 2021 menuju tahun 2022 kata perhitungan shio Mandarin tahun macan air tinggal nunggu hari dan waktu.

Berikut Perbincangan akhir tahun dari redaksi ALASANnews di kediaman bung Iwan pengusaha sepatu sukses dibilangan citra raya kawasan graha Cikupa Tangerang Banten, Kamis (30/12/21) sekira pukul 13.19 WIB.

Bung Iwan pengusaha sepatu terbilang sukses walaupun badai selama dua tahun mengancamnya. Dia tetap tegar menghadapi persoalan ini, karena kita manusia harus menyakini semua ciptaan Allah SWT, ucapnya datar.

"Namun lanjut aa Iwan sapaan akrabnya bahwa, sesuatu pekerjaan harus kita tekuni jangan cepat bosan karena dalam prinsifnya pasti kita menemui kesuksesan karena itu sudah janji yang maha kuasa kepada hambanya dan perlu diingat, masih menurutnya bahwa doa tanpa usaha itu omong besar namun sebalik usaha tanpa doa serwa baye,"jelas bapak dua anak ini.

Sementara Abang Aji dari Cibaliyung berdomisili tidak jauh dari aa Iwan menambahkan bahwa apa yang disampaikan adinda Iwan itu sangat benar karena semua perjalanan sudah diatur oleh khalik pencipta alam dan perlu diingat satu hal jadilah kita manusia yang tawadhu dan Istiqomah serta silaturahmi didalam menjalankan kehidupan dialam dunia ini.

"Bahkan keiklasan hati dan niat tulus, itu sangat diutamakan kita lihat saja menurut bang Aji.tentang cuaca sekarang ini tidak dapat diprediksi karena sudah waktunya dan janji Allah SWT tetapi kita selaku hambanya harus benar benar mengiklaskan, semua yang terjadi.

Sekarang ini,dapat kita melihat banyaknya musibah manusia dan musibah alam adanya angin puting beliung dan ombak besar hingga mencapai meteran lebih ditambah dengan gunung meletus belum lama ini di wilayah Jawa timur yakni gunung Semeru.dan masih juga banyak yang terjadi fenomena alam yang lainnya," ungkap ayah dua anak ini.
Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update